Begitu Daniel dan Seongwoo turun dari mobil, semua orang langsung menatap mereka. Bayangkan saja, gosip tentang mereka berdua pacaran udah kesebar hingga di seluruh Fakultas.
"Astaga, jadi mereka berdua beneran pacaran?"
"Jadi kak Daniel beneran belok nih? Kyaa... Gak nyangka!"
"Ya wajar sih kalo Daniel belok. Kak Ong kan manis gitu. Gue aja pengen semein."
"Nambah lagi deh pasangan gay... Jijik gue."
Seongwoo mengabaikan orang-orang yang sibuk membicarakan mereka.
"Aku masuk ya." Ucapnya pada kekasih barunya itu.
"Tunggu." Daniel mencium pipi Seongwoo dengan lembut. Semua orang pada heboh ngelihat adegan romantis mereka.
"Kyaa~ mereka ciuman...!"
"Gue foto ah! Mayan buat koleksi hihihi..."
"Kak Daniel romantis banget sih... Gue juga pengen dicium kayak gitu...
"So sweet banget...! Baper deh gue masih jomblo huhuhu..."
Seongwoo mendorong Daniel lalu memukul bahu cowoknya itu. "Ih, malu tau ...!"
Daniel tersenyum puas, "Nanti malam aku pengen minta jatah lagi. Get ready princess." Bisiknya lembut ditelinga Seongwoo.
"Hah?! Lagi??? Gak mau... Dasar mesum!" Seongwoo langsung ngilu ngebayangin milik Daniel nusuk holenya yang belum sembuh.
Daniel kembali memasuki mobilnya sambil tertawa mengabaikan protesan uke tercintanya itu. "aku pergi dulu ya. jangan terlalu imut! Aku gak mau orang-orang naksir kamu."
"Iya iya... Duh, Posesif banget sih cowokku ini..." kata Seongwoo sambil melambaikan tangannya.
Begitu Daniel pergi, Sungwoon langsung mendekati sahabatnya itu. "Cieee... Yang baru pacaran... Romantis banget nih..." Godanya.
"Ih... Apaan sih woon? iseng banget lu! Pasti gara-gara kelamaan jomblo deh!"
Sungwoon mempout bibirnya kesal. Kok status jomblonya dibawa-bawa? Kayaknya doi beneran harus nyari pacar biar gak diledek mulu.
***
Taeyong menutupi wajah cantiknya dengan tudung hoodie yang dikenakannya. Cowok itu berjalan seperti teroris yang tengah melakukan pelarian, sangat berhati-hati padahal dia hanya berjalan keluar kelas. Kata Doyoung yang sekelas dengannya, selama Taeyong bolos kuliah Jaehyun selalu ke FISIP buat nyariin dia.
Taeyong menghela napas lega ketika tidak siapapun yang terlihat mencurigakan. Nampaknya bolos kuliah beberapa hari bikin Taeyong sedikit absurd.
"Taeyong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE OF 101
Fanfictioncerita tentang suka duka beberapa mahasiswa (bobrok) yang tinggal dikontrakan elit bernama 'HOUSE OF 101'. kisah cinta yang rumit, ditambah kehidupan perkuliahan membuat hidup semakin berwarna. ONGNIEL (top!Niel), MINHYUNBIN (top!Hyubin), JREN(Top!J...