You're mine

2.4K 337 48
                                    

PS: ADA ADEGAN YANG NYEREMPET 18+. JADI SIAPIN DIRI SOALNYA NAMBAH DOSA.

"Hyun, lo gak marah kan sama gue gara-gara ngerahasiain kepindahan Hyunbin ke lo?"

Minhyun menggeleng, dia gak marah-marah banget kok.

Seongwoo jadi ngerasa bersalah, "sori ya. gue takut kalo lo bakalan langsung pindah kalo tau Hyunbin ikutan tinggal bareng kita."

"yaelah, gua gak bakalan pindah cuma gara-gara gitu doang. lagian gua kan udah bayar kontrakan ke Jonghyun, ya kali gue mau buang duit gue cuma gara-gara Hyunbin."

Seongwoo tersenyum lega. "bagus deh." Seongwoo membuka tasnya, bermaksud mengambil tisu, namun dia malah gak sengaja mengambil HP di tasnya. "lho? HPnya Daniel???"

"kok bisa ada di lo sih?"

Seongwoo menggeleng, "gak tau. kayaknya gak sengaja kebawa gue waktu sarapan tadi. gimana nih?"

"ya lo anterin lah."

"ke FH? anterin dong Hyun..."

"gak bisa. gue ada kelas. lo kesana sendiri napa?"

Seongwoo menghela napas, "gue sih gak papa. tapi Daniel pernah bilang gue gak boleh ke FH sendirian."

Minhyun gak ngerti, "kenapa? lo kan udah  gede. jangan terlalu ngikutin perintahnya Daniel deh." ini yang Minhyun takutkan sejak awal. Seongwoo menjadi terlalu bergantung pada Daniel. 

"tapi kan hyun..."

"lagian apa alasannya sampe Daniel ngelarang lo ke FH?"

"gak tau."

"ya kalo lo gak tau alasannya, ngapain lo nurutin Daniel? lagian cuma ke FH doang."

Seongwoo mikir, "bener juga ya. okelah gue cabut dulu. dahh~" Seongwoo mencubit pipi Minhyun sambil ketawa, terus melambaikan tangan sebelum pergi. 

Minhyun menatap punggung Seongwoo yang semakin menjauh sambil menggeleng kecil.

'dasar, udah gede masih aja kayak bocah.' batinnya memaklumi kelakuan sohibnya itu.

***

Official_BEM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Official_BEM.UNIV calon pak ketu dengan wakilnya. ternyata udah akrab dari SMA lho...!!! #Pockyjr # S.coupsheol

view all comments...

Tae_dong lho? yang jadi wakilnya kak Jonghyun itu kak Seongcheol anak Kriminologi semester 5? asyik nih

Kiwon_1810 anjirr foto kapan nih? blur banget sumpah. wkwkwk pockyjr

Jisung_dong ternyata pockyjr pernah alay juga ya? btw yang disampingnya siapa tuh? ganteng banget, bodynya hot lagi. kenalin dong ke kakak

Suho_lang.kaya Jonghyun kalo udah punya wakil segera konfirmasi ke BEM ya. soalnya dari semua kandidat cuma kamu yang belum mendaftarkan kandidat wakil ketua

HOUSE OF 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang