PS: ada adegan kissing
sekarang geng 'seme BEM populer new generation' atau biasa dijuluki geng 'the orcs' lagi ngumpul di apartemen Jaehyun yang baru. udah sekitar sebulan Jaehyun gak tinggal dirumah dan memilih tinggal sendiri di apartemen elit ini, namun baru kali ini geng somplaknya itu mengunjungi apartemennya itu.
"widiihh... keren banget apartemen lo!" ujar Eunwoo kagum. emang sih apartemen Jaehyun mewah banget.
"iyalah. gue gitu." sahut Jaehyun sombong. maklum holkay.
"anjir, sombong lu!" komentar Hyunbin.
"btw si item mana? kok belom datang tuh kunyuk?" tanya Daniel. doi lagi baca majalah otomotif milik Jaehyun.
TING TONG! Tiba-tiba kedengeran suara bel. Eunwoo yang emang paling deket dari pintu segera membuka pintu.
"HELLOW~!!!" tukas heboh sosok yang baru aja datang itu. semuanya pada kaget begitu ngelihat si sumber suara berisik itu. "LUCAS?!!" seru mereka semua serempak.
terlihat cowok berambut coklat kepirangan dengan tubuh tinggi menyapa mereka dengan gayanya yang heboh.
"lo ngapain ngajak Lucas kesini?" tanya Hyunbin ke Mingyu heran.
"lah kan Lucas anggota baru kita. lupa lo?"
Hyunbin menepuk jidatnya sendiri, "oiya, gue lupa."
"udah . mending kalian sini deh duduk. gue udah pesenin makanan kalo kalian laper." ujar Jaehyun kalem. yah bisa dibilang doi leadernya mereka meskipun secara gak resmi, jadi harus kelihatan bijaksana dong.
"YEAHH, FOOD..!!!" seru Lucas. doi emang selalu heboh kemana-mana.
Eunwoo ngebisikin Mingyu yang duduk disampingnya, "psst, lo yakin dia anggota baru kita? kok sarap ya?"
si item terkekeh, "biarin aja, menambah keunikan dunia." jawabnya asal."perkenalin diri lo anggota baru!" suruh Hyunbin sok merintah yang langsung dapat tatapan tajam dari sang leader. cuma Jaehyun yang boleh ngasih perintah disini.
"okay, bro! you can call me Lucas. gue dari jurusan Teknik sipil semester 1." ujarnya dengan aksen luar yang kental.
"lo masih maba udah bongsor gini? ckck" komentar Eunwoo.
"dia sepupu gue." ujar Jaehyun menambahkan. "Lucas masih baru disini, dia dah lama tinggal di Hongkong, jadi belum begitu lancar ngomong bahasa indonesia." lanjutnya.
"lo sepupu bos Jaehyun? kok gak mirip?"
"err... what? i'm sorry i don't understand."
Hyunbin cuma bisa geleng-geleng, nyerah mah kalo ngobrol pake bahasa Inggris. doi kan otaknya setengah.
"CHICKEN! AHH I LOVE CHICKEN...!" Si Lucas langsung aja nyomot sekotak ayam yang ada dimeja seenaknya, bikin Jaehyun makin malu karena kelakuan sepupunya yang gak tau diri ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE OF 101
Hayran Kurgucerita tentang suka duka beberapa mahasiswa (bobrok) yang tinggal dikontrakan elit bernama 'HOUSE OF 101'. kisah cinta yang rumit, ditambah kehidupan perkuliahan membuat hidup semakin berwarna. ONGNIEL (top!Niel), MINHYUNBIN (top!Hyubin), JREN(Top!J...