Nadya's prov
kadang kita berpikir bahwa pertemanan SMA lebih menyenangkan dari pada masa masa SMP apa lagi masalah cinta
Bel istirahat berbunyi, seluruh murid The Salisbury School berbondong bondong pergi ke kantin.
"Eh Nad yuk ke kantin, gue laper bangett nihh." Ucap Salsa
Memegang perutnya yang dari tadi mengeluarkan suara.
"Iya bentar ini dikit lagi tugas matem nya tanggung biar cepet kelar, kan lo sendiri nanti yang nyontek tugas matemnya ke gue."
Cekikikan meledek Salsa yang paling gak suka sama namanya MATEMATIKA.
Karena menurutnya matematika ribet banget, kata Salsa sihh gini.
"Urusin hidup lo sendiri kenapa ribet banget di kelarin urusannya sama gue."
Aneh ya si Salsa.
Ehh iya lupa kali ini gue udah masuk di sekolah yang bernama
The Salisbury School.Dan kebetulan gue disini sekelas bareng temen smp yang namanya Salsabila.
Dia sahabat gue dari smp dan kebetulan gue satu SMA sama dia.
Dia tuh orangnya suka banyak ngomong kadang dia suka curhat kemana mana.
Dia frendly banget sama orang orang yang bahkan belum kenal bisa jadi kenal dan deket.
Gara gara dia punya karakter orang yang frendly.
kali ini gue ada sedihnya juga kalo temen gue Imel dan Sindy berbeda SMA.
Jadi persahabatan kita yang dulu pisah sampe disini.
Tapii jangan kawatir kita disini masih sahabatan cuman bedanya gak bisa setiap hari ketemu kaya waktu smp gitu.
------------------
"Ohh iya Nad tadi kan gue ketemu kaka kelas, kalo ga salah namanya Rizky menurut gue dia itu pinter, keren jugalah. Kebetulan dia juga satu jurusan sama kita sama sama anak ipa, jadi kalo misalnya ada apa apa kata ka Rizky gue boleh nanya. Dia baik banget ya Nad?" Ucap Salsa.
"Iya terserah lo aja."Nadya hanya memainkan baksonya yang dari tadi belom dia sentuh sedikit pun.
"Ihh lo dengerin gue cerita gak sih, dari tadi lo cuman bilang iya iya mulu, gue lagi happy Nadyaa dapet kaka kelas yang baik banget apalagi dia ketua osis di SMA ini, masa lo dari tadi cuman diem mulu. lo lagi mikirin apaansih Nad?" Mengguncang guncang tangan Nadya.
"Ihh apaansihh bisa diem gak sih! gue lagi gak mood, gue dari tadi mikirin dia, gue belom bisa move on dari dia Sal."
Dengan suara keras hampir semua murid melihat ke arah Nadya dan Salsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
There's love in our friendship
Teen FictionNadya memberikan surat terakhirnya kepada Redi ketika Redi akan pergi meninggalkan Nadya untuk perempuan yang dia cintai, tanpa melihat dibelakang ada seseorang yang terus berharap kepadanya yaitu Nadya. Saat Redi sudah berada di bandara, ada seoran...