"maaf Red selama ini gue selalu marah marah gajelas ke lo, ternyata lo kesepian dan gue gatau itu."
"disini yang gue punya tinggal lo dan cewe yang gue cintai yaitu Rena, gue gamau lo kenapa napa Nad."
Redi prov
"jika tuhan memberikan kesempatan bertukar satu jam saja untuk menjadiku,apa kalian bisa tetap memberikan senyuman seperti apa yang saya lakukan sekarang?"
-------------------
Setelah Redi mengajak Nadya pergi ke makam ibunya.
Akhirnya mereka berdiam dan duduk di tepi danau.
Posisi mereka duduk saling bersandar antara Nadya dan Redi.
"Red lo belom cerita tentang cewe yang selama ini lo cinta."
"dulu sampe sekarang gue cinta sama Rena, iya gue salah gue udah sakitin hati Rena dengan cara sikap gue sendiri."
"sampe akhirnya Rena memutuskan untuk pergi ke kota Tokyo dan bersekolah disana."
"terus urusan lo sama matematika?"
"Rena meminta gue dapetin nilai matematika yang besar dan meminta gue bisa mengerjakan soal matematika, karena Rena tau kalau gue sama sekali gak bisa matematika."
"terus setelah itu?" ucap Nadya.
"Rena sempet bilang jika gue berhasil dapetin nilai matematika dan bisa ngerjain soal matematika dia bakal maafin gue."
"dan sekarang gue bakal tunjukin kalo gue cinta sama dia walaupun dia gak cinta gue."
"gue bakal tunjukkin kertas jawaban ini."
"lo emang bener bener cinta meskipun terkadang hati lo sakit."
"gue yakin Rena masih cinta sama gue."
"kalo misalnya Rena ga cinta lo?" ucap Nadya cekikikan.
"ya gimana lihat nanti aja."
Nadya's prov
Intinya kalau udah kebanyakan sakit hati itu bukan cinta namanya
"jangan pernah terlambat untuk tahu kapan harus undur diri." ucap nadya
Redi's prov
Apakah dia merindukanku, seperti aku merindukan dia?
"entah kenapa hati gue berkata Rena cinta gue."
"Red gue tau lo cinta mati sama Rena tapi jangan biarkan hati lo terluka hanya karna memaklumi sikapnya."
"gue gamau lo sama kaya apa yang pernah gue rasain dulu, gue gamau hati lo hancur cuman gara gara perempuan yang lo cintai sedangkan lo belom tau perasaan Rena sekarang gimana."
KAMU SEDANG MEMBACA
There's love in our friendship
Teen FictionNadya memberikan surat terakhirnya kepada Redi ketika Redi akan pergi meninggalkan Nadya untuk perempuan yang dia cintai, tanpa melihat dibelakang ada seseorang yang terus berharap kepadanya yaitu Nadya. Saat Redi sudah berada di bandara, ada seoran...