ternyata saya lupa bahwa segala yang pergi akan tuhan ganti dengan yang lebih baik lagi,dan sesuatu yang memang bukan untuk saya,akan hilang meski telah saya genggam sekuat kuatnya
Malam ini Nadya ditemani oleh kasurnya, hp dan lagu favorite nya Caitlin Halderman_cinta salah.
Kemarin kau ubah benci jadi cinta
Sekarang berubah cinta jadi kecewa
Ku kira cinta itu indah tetapi ternyata Tak seindah ituReff
Katanya cinta tak pernah salah
Takan pernah berubah walau kadang Hati tersakiti oleh salahKatanya cinta tak pernah gagal Takkan pernah berubah karna cinta Tak pernah salah
Tapi mengapa cintaku kecewa....Caitlin Halderman_Cinta salah
Ponsel Nadya berdering ketika Nadya sedang asik mendengarkan lagu favorite nya itu.
Pesan line masuk dari Salsa.
"Nad lo tau gak? tadi waktu gue di kelas bareng Bagas, dia stalker instagram gue, terus dia liat vidio kita. gue penasaran dan alhasih gue tanya ke dia. Tiba tiba saja bagas minta kontak line lo, yaa gue kasih deh kontak lo ke si Bagas."
"Apa? dia minta kontak line gue ko bisa sih dia minta kontak line gue. Ehh iya bener kata lo si Bagas nge add gue ya gue add back aja takutnya nanti ada apa apa kan repot."
"Iya tadi gue sempet tanya ke dia. Si Bagas jawabnya cuman nambahin kontak line nya doang, tapi sewaktu gue liat poto mantan gebetan dulu nya dia, diliat liat mirip lo dikit Nad."
"Ohh gitu? yaudah lahh gapapa paling cuman nanyain pelajaran matematika doang okedeh gue lagi mager Sal mau tidur Zzz babay seeyou."
----------------
Nadya POV
"Bi Ijah biii." Teriak gue kencang.
"Iya non ada apa?" Membuka pintu kamar Nadya.
"Ibu manaa? ko pada sepi sih."
"Tadi ibu non lagi keluar katanya ada acara sama temennya."
"Ohh iya makasih bi."
Gue cek ponsel ketika gue nyapu layar ponsel terdapat notifikasi pesan line dari Bagas.
"Pagi bu ketu yang so nya luar biasa."
"Sore, ngapain lo line gue?"
tawa Bagas di sebrang " Ini udah pagi bukan sore dasar tolol."
"What? pagi? njiirr gue telattt ada acara bareng Salsa ketemu di cafe."
"Witss jangan emosi tahan tahan."
"Apaansi lo ganggu gue, udah ahh bay gue mau keluar. "
"Ehh Nad tunggu gue anter lo ketemu sama Salsa."
"Gak makasih."
"Hmmm sama sama. Hati hati Nadya jangan sampe jatoh."
Itu sangat konyol, gue hanya membaca pesan itu tanpa dibalas. Dan segera pergi menemui Salsa.
----------------
Salsa pov
Suasana cafe sekarang lumayan sepi biasanya ramai sekali.
Dan disini tongkrongan favorite kita kalo lagi libur, disini kita saling curhat.
Terutama gue yg sering curhat ke Nadya.
Pesan line terkirim untuk Nadya.
"Nad lo dimana? gue disini nunggu lo dari tadi. Cape gue nunggu lo gak nongol nongol dan jangan bilang lo gak jadi ketemu arghh lo mah ngeselin."
"Iyah Sal jadi, ini gue lagi di jalan tadi gue ketiduran gak inget. Ini gue udah di depan cafe dan sekarang gue bentar lagi masuk tunggu gue disitu."
Nadya mencari cari sosok gue yang sedang duduk sendiri dan...
"Itu dia orang nya, Ehh Sal sorry gue telat, ketiduran tadi."
"Iyah gaapaapa, gue mau curhat cepet lo duduk."
"Iyah ini gue udah duduk, mau curhat tentang apaan pasti soal cowo yakan bener? udah ke tebak sama curhatan lo, setiap lo curhat pasti tentang cowo."
Gue ketawa karena tebakan Nadya bener banget kalo gue sering sekali curhatin tentang cowo.
Salsa spontan tertawa "Iyah bener, jadi gini ya lo tau Redi kan anak mipa 2 sekelas sama kita?"
"Iyah gue tau, kenapa?"
"Jadi gini ya sebelumnya lo emang tau kan gue dari sejak dulu gimana ke orang kan? nah gue ke orang suka deket banget gampang deket ke cewe cowo. Sewaktu di kelas gue liat Redi dan perasaan gue Redi diem mulu gue kan penasaran, terus gue ajak ngobrol dan ternyata asik juga orangnya."
"Sall sall lo mah semua cowo di dekettin si Bagas lah, ka Rizky dan sekarang lo mau deketin Redi juga?"
"Ishh lo tau kan gue gak bisa jatuh cinta secepat itu? iya juga gue emang deket sama cowo tapi itu gak ngebuat gue suka sama semua cowo yang deket sama gue. Di hati gue cuman ada dia."
Tawa Nadya "Dia? ahh lo mah pasti lama lama juga baper sama cowo yang lo deketin semua, terus udah itu gimana lagi nih dengan Redi? "
"Semenjak itu gue jadi deket sama Redi dan gue juga kadang jailin dan sering ngebaperin cowo cowo yang gue deketin termasuk Redi juga. Setelah hari hari itu gue dekettt banget sama Redi, dia juga suka anter jemput gue ke sekolah. Dia baik banget, lebih parah nya lagi ada satu orang senior cewe ngajak join redi masuk ekstra pmr tapi Redi gak ngedengerin apa kata senior itu."
"Ciee lo sama Redi. Terus Bagas sama ka Rizky lo mau kemanain? Terus terus udah itu apa?"
"Apaan sihh inget ya Nad gue gak suka sama mereka! Terus udah itu gue ngusul pendapat buat Redi masuk ke polsis dan Redi ngedengerin apa kata yang gue bilang dia masuk ekstra polsis. Waktu gue pinjem ponsel nya redi banyak banget dm dari cewe cewe senior, tapi gak ada satu pun dm mereka di bales"
"Ohh jadi ceritanya Redi itu so cuek gitu ya tapi ke lo nggak? Gitu nihh."
Nadya tertawa lepas mendengarkan curhatan gue.
"Emang Redi ganteng dia juga baik ke gue tapi gue gak suka sama dia."
"Bohong lo Sal, pasti lo suka sama Redi cuman lo itu gengsi."
"Iyah gue bener gue gak suka gue juga gak suka chttan sama Redi sama Bagas juga tapi gue sama Bagas udah kaya temen deket dari dulu semenjak lo belom deket."
"Ehh Sal, si Bagas malem cht gue, dia orangnya humoris juga ya."
"Ciee Nad lo suka sama Bagas?" muka Salsa sedikit agak datar.
"Enggk gue gak suka, ahh udah ini makan dulu gue laper."
Ayoo tebak kira kira gimana nih ceritanya nadya hehehe jangan lupa coment and vote nya hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
There's love in our friendship
Teen FictionNadya memberikan surat terakhirnya kepada Redi ketika Redi akan pergi meninggalkan Nadya untuk perempuan yang dia cintai, tanpa melihat dibelakang ada seseorang yang terus berharap kepadanya yaitu Nadya. Saat Redi sudah berada di bandara, ada seoran...