"Gue mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan." Ucap Gue menatap langit diatas sana.
"Udah nad lo jangan sedih gue gak mau lo sedih. Hapus air mata lo jangan biarkan air mata lo itu menetes di pipi lo, gue gak mau ngeliat itu gue gak mau ngeliat lo lemah. lo itu kuat Nad, sama seperti ketika lo di sekolah yang selalu ceria." Ucap bagas dan menghapuskan air mata di pipinya gue.
"Thanks, Tapi seenggak nya kalo dia anggap gue temen dia bakal ngertiin gue dan ngehargain gue kalo gue cemburu dan gue marah. Iya gue salah kalo gue bilang ke dia perasaan gue gapapa, tapi bukan berarti dia gak ngertiin gue kek gimana."
"Iya Nad gue paham itu."
"Terus ketika gue salah apakah dia benar? gue gak nyangka orang yang gue pikir baik malah jadi orang yang paling nyakitin buat gue."
"Nad lo jangan git-" Ucapan redi terputus ketika gue melanjutkan pembicaraan gue yang belom kelar.
"Red, gue kurang baik apa sama dia? gue selalu nyempetin waktu buat dia, gue sampe pernah bela belain waktu gue dia ambil ketika di waktu itu gue lagi sibuk banget tapi gue milih buat dia dan demi dia. Gue juga ngertiin keadaan dia keadaan keluarga dia gue ngertiin banget dan gue peduli banget tapi apa? dia sama sekali tidak ada rasa peduli nya sama gue? gak pernah ngertiin keadaan gue kek gimana Red."
Air mata gue berhasil meluncur hebat dihadapan Redi, cowo yang baru gue kenal.
"Atau mungkin Salsa taunya kalo lo itu baik baik aja?"
"Iya gue salah, gue yang salah kalo gue gak jujur sama dia. Tapi gue ngehargain dia banget gue hargain itu gue relain cowo yang gue suka buat dia, tapi kalo dia emang temen baik dia pasti bakal ngertiin gue sebelum gue ngasih tau yang sebenernya."
"Udah lo jangan sedih, lo harus kuat. lo boleh patah hati tapi jangan terlalu lama lo tutup hati lo lagi buat orang yang tulus sama lo." Ucap Redi meyakinkan.
"Gue belajar setia dari orang orang yang mengkhianatiku, gue bertahan dari orang orang yang memberiku ketidakpastian."
Saat gue sedang menceritakan kepadanya.
langit berubah dan hujan turun membasahi mereka.
"Red ujan."
Redi melepaskan jaket yang dipakainya.
Dan diberikan untuk gue berlindung dari hujan.
"Ehh lo apa apaan sii jangan kek gini gak usah gue gapapa."
"Gue juga niatnya gabakal kasih ke lo, nanti kalo gue sakit terus siapa yang jagain lo?" Tersenyum jail dan lagi lagi mencubit idung gue.
"Ishhh sakit anjir, lo kebiasaan giniin gue." Menginjak kaki Redi dan menertawakannya ketika gue sudah menginjaknya.
"Awww! enak ko lo injek kaki gue, gak kerasa sakit. lagi dong Nad" Dengan jailnya Redi mencubit idung gue lagi.
"Rediii udahhh, sakit idung gue lo cubit terus. Tuh liat merahkan! tanggung jawab lo Red" Memegang Idungnya yang kesakitan.
"Uuu Nadya kasian idungnya merah gitu abis gue cubit. Iya gue bakal tanggung jawab, lo mau minta apaan nanti gue kabulin."
Saat mendengar kalimat terakhir itu, gue bener bener seneng. Lumayanlah ada yang jajanin gue hahaha.
"Besokkan kebetulan weekend jadi gue minta besok lo jemput gue kerumah, nanti gue bakal nentuin mau main kemana. Tapi karena lo mau tanggung jawab, lo harus traktir gue semuanya. Setuju?"
"Iya bawel setuju."
"Cepet pulang ini udah lumayan malem kita masih di sekolah."
Meraih tangan gue dan membawa gue pergi dari rooftop.
KAMU SEDANG MEMBACA
There's love in our friendship
Teen FictionNadya memberikan surat terakhirnya kepada Redi ketika Redi akan pergi meninggalkan Nadya untuk perempuan yang dia cintai, tanpa melihat dibelakang ada seseorang yang terus berharap kepadanya yaitu Nadya. Saat Redi sudah berada di bandara, ada seoran...