Day4

360 79 13
                                    

Nadya POV

Perasaan gue aneh banget padahal gue sebelumnya gak mikirin gini.

"Ihh gue ko aneh padahal kalo di sekolah gue suka berantem mulu sama si Bagas, paling kalo udah nyampe rumah bagas cuma chat dan nanya kabar. Paling suka nge vidcall gue. Ko gue jadi aneh sih? gue udah cape cape ngejaga hati gue dari yang lalu dan sekarang hati gue hancur cuman gini doang gue gak mau! gue gak berharap sama siapapun lagi yang gue mau gue cuman mau sembuh dari patah hati, tapi sekarang gue beda sama si Bagas."

Gue membuka layar kunci ponsel, ketika sudah terbuka lagi lagi terdapat pesan masuk dari Bagas.

"Malem Nad, lo lagi ngapain lagi sibuk ga?"

"Iya gue lagi sibuk gak bisa diganggu."

"Bohong masa kalo lagi sibuk lo diem di depan jendela kamar lo sendiri."

"Ko lo bisa tau gue lagi diem di depan jendela?"

"lo liat kebawah Nad gue disini."

"lo ngapain sih disini pulang cepett gue mager."

"Iya gue pulang jangan tidur malem malem Nad besok gue jemput ke sekolah night."

Gue berjalan ke tempat tidurnya dan membaringkan badannya.

Terlintas dipikiran gue tentang Bagas.

"Sumpah gue aneh banget setiap Bagas dideket gue gue jadi beda dan setiap bagas chat gue perasaan gue berubah jadi seneng."

"Arghhhh plis Nad lo ga boleh suka sama Bagas, lo ga boleh buka hati lo buat Bagas. lo harus mikir kalo semua cowo sama aja bangsatnya! lo ga boleh patah hati cuman gara gara cowo0 " Ucap gue sendiri.

                        ------------------

Nadya's prov


Kadang tuhan memberikan cinta ketika hati kita belum siap untuk menerimanya

Suara derungan motor terdengar di depan rumah gue.

"Berisikkk motor siapasih pagi pagi gini dah cari ribut sama gue! gatau apa tuh orang kalo gue marah gimana."

Gue menatap keluar rumah, gue kaget banget ternyata pesan Bagas waktu malem emang benar benar terjadi! Dia jemput gue? Ini seneng apa sedih sih? Gue gatau.

"Nad cepet gue nunggu lo, berangkat bareng gue ke sekolah." Bagas memanggilnya dengan nada tinggi.

"Iya gue terpaksa berangkat bareng lo karena sopir gue lagi balik ke kampungnya." Gue berjalan ke arah Bagas.

"Nih Nad pake helm nya."

"Ihh gue gak mau pake helm lo, nanti rambut gue bau kaya rambut lo yang bau bangke, gak gue ga mau."

"lo berisik banget nih ambil helm nya dan lo pake helm nya."

"Gak gue ga mau."

Spontan tangan Bagas memakaikan helm ke atas kepala gue.

Dan disaat inilah mereka menatap masing masing dari kedua bola matanya.

Dengan waktu yang lumayan cukup lama untuk menatap bola mata mereka.

Gue tersadar dan segera mengalihkan pandangannya dari Bagas.

"Ishh lo keras kepala banget nad ini juga buat keselamatan lo juga, kalo lo tiba tiba jatoh tar mati." Tawa Bagas

There's love in our friendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang