Karena skenario tuhan tidak pernah salah
Malam tadi nadya menginap dirumah Imel dan sekarang Nadya sudah kembali pulang ke rumahnya.Nadya sangat bahagia dan akhirnya dia kelelahan dan tertidur di kamarnya setelah semalaman tidur larut malam.
Setelah beberapa jam Nadya tertidur, akhirnya dia terbangun juga.
Nadya sangat kaget ketika melihat keberadaan Redi disampingnya.
"morning Nadya."
"lo ngapain masuk kamar orang tanpa seijin gue."
"kan gue bilang dari kemaren kalo gue bakal dateng ke rumah lo."
"lo tunggunya diluar gausah masuk kamar orang."
"gue keluar dan nunggu lo, tapi lo cepet siap siap gue bakal ajak lo ke suatu tempat."
Akhirnya dengan terpaksa Nadya mengikuti perindah Redi, sebab taruhan terkonyol yang pernah Nadya terima.
Awalnya Nadya nerima taruhan itu karena dia yakin akan memenangkannya
Tapi justru terbalik Redi lah yang memenangkan taruhan konyol itu dan terpaksa Nadya harus mengikuti perintahnya selama tiga puluh hari
Dan ini adalah hari ke dua puluh dua mereka bersama karena ikatan taruhan yang dibuat oleh Redi.
---------
Redi membawa Nadya pergi ke suatu tempat."Red ngapain lo ajak gue ke sini."
"inilah tempat dimana orang yang selama ini gue cintai yaitu nyokap gue."
"maksud lo nyokap dah gaada?"
Redi menarik tangan nadya mendekati makam ibunya Redi.
"dia adalah wanita yang gue cintai, meskipun gue tau nyokap gue ga sayang gue"
"gue gak ngerti lo ngomong apa"
"gue punya adik namanya Dito dan nyokap gue selalu sayang sama dia, iya gue tau kalo gue bukan anak kandung mereka gue cuman anak pungut yang di ambil dari panti asuhan."
"gue sayang nyokap gue meskipun setiap saat dia gak meduliin gue, yang ada dipikirannya Dito Dito dan Dito."
"setelah nyokap dan bokap gue pisah, bokap dan nyokap gue memilih Dito mereka memperebutkan Dito, gue? cuman berdiam diri, setelah bokap gue berhasil mendapatkan Dito dengan begitu nyokap gue terpaksa bersama gue."
"dan semuanya berubah, nyokap gue sakit keras menurut dokter karena pikiran, nyokap gue selalu mikirin Dito sampe akhirnya nyokap gue setrees dan meninggal."
Redi memperlihatkan poto ibunya kepada Nadya
"dia nyokap gue, gue selalu sayang sama dia"
"selama ini lo gatau kan Nad dan hari ini gue bilang ke lo semua cerita gue kaya gimana"
"maaf Red selama ini gue selalu marah marah gajelas ke lo, ternyata lo kesepian dan gue gatau itu."
"disini yang gue punya tinggal lo dan cewe yang gue cintai yaitu Rena, gue gamau lo kenapa napa Nad"
Redi prov
"jika tuhan memberikan kesempatan bertukar satu jam saja untuk menjadiku,apa kalian bisa tetap memberikan senyuman seperti apa yang saya lakukan sekarang?"
Apa kabar semuanya? Moga baik yaa
Sebelumnya aku mau meminta maaf masih ada kekurangan dalam segi penulisannya dan tanda bacanya soalnya aku baru pertama bikin cerita ini sekitar baru tiga hari hehe jadi maaf yaa,, nanti insyaallah selagi ada waktu aku bakal review kembaliSemoga kalian suka ceritaku yaa
Jangan lupa vote dan komennya
KAMU SEDANG MEMBACA
There's love in our friendship
Teen FictionNadya memberikan surat terakhirnya kepada Redi ketika Redi akan pergi meninggalkan Nadya untuk perempuan yang dia cintai, tanpa melihat dibelakang ada seseorang yang terus berharap kepadanya yaitu Nadya. Saat Redi sudah berada di bandara, ada seoran...