1. stalking

3.5K 66 3
                                    

Keana POV

Kenalin namaku Keana Lacey biasa di panggil Keana. Gue anak IPA lebih tepatnya sebelas IPA 1 tapi anak IPA 1 tak pantas dipanggil anak IPA. La gimana mau di panggil anak IPA orang setiap jam kosong bukannya belajar malah dangdutan kayak sekarang ini.

" Asoy goyang mang " teriak Danu si ketua kelas

Yowes ben duwe bojo sing galak yowes ben sing omongane Sengak...

Semua anak IPA 1 menyanyikan bojo galak. Seharusnya anak IPA 1 menjadi panutan bagi anak anak lain tapi ini berbanding terbalik, justru kita yang memiliki nilai paling rendah dibandingkan anak IPA Lainnya Dunia terbalik.

" keluar yuk kita gak sealiran ama mereka" kata Melda yang mulai risih dengan suasana kelas.

"Iya Pusing aku liat mereka" sambung Elina

"Kita mau kemana" ucapku sambil menutup buku novelyang ku baca. Memang kita agak gak suka musik dangdut. Kita lebih suka kepop, lebih tepatnya K-pop. Yang kata banyak orang fans K-pop itu Alay semua.

"Emmm.."

"Lapangan basket" ucap Melda dan Elina dengan kompak

"Ngapain kesana"

Sebenarnya aku tahu tujuan mereka adalah untuk melihat Kak Aska. "

Liat kak Aska sekalian liat Davin" ucap Elina

Davin adalah pacar dari temanku Elina dan dia juga temanku, kita satu ekskul. Entah sejak kapan mereka jadian aku juga tidak tahu.

"Yaudah deh ayo" ucapku menyetujui ajakan mereka.

Lapangan Basket

Saat ini kita sedang melihat pertandingan basket dilapangan basket sekolah. Sesekali kita berteriak ketika salah satu dari mereka berhasil memasukkan bola kedalam ring.

Yang menjadi pusat tujuanku saat ini adalah Kak Aska. Nama lengkapnya Ardian Aska Eldric. Dia kapten basket disekolahanku. Banyak yang suka sama dia. Termasuk diriku.

Tubuhnya yang kekar, Jakun yang menonjol, serta gigi kelinci yang dia miliki. Membuat kaum hawa gemas melihatnya apa lagi kalau dia senyum atau tertawa. Gigi kelincinya terlihat dan itu membuatku gemas.

"Woy! Lu suka ya sama kak Aska" tanya Melda

"Enggak kok" ucapku berbohong padanya. Aku malu untuk cerita ke temanku kalau sebenarnya aku suka sama kak Aska.

"Udah ngaku aja. Aku kasih tahu ya nama akun intagramnya adalah Eldric_ nanti pulang sekolah stalking" ucap Melda menepuk bahuku.

***

"Hati hati" ucapku terhadap Melda. Aku pulang tadi nebeng dia. Karena abangku sibuk dengan kuliahnya. Yaudah deh nebeng aja.

Aku masuk kedalam rumah dan langsung menuju ke kamar. Aku mengganti pakaianku terlebih dahulu. setelah itu aku merebahkan tubuhku diatas kasur, sambil melihat poster poster yang ada di dinding kamarku. Namanya juga anak KPop.

Entah kenapa aku jadi ingat kata kata Melda waktu di lapangan basket tadi. Apa aku stalking aja ya ignya kak Aska ?

Aku mengambil tasku dan mencari ponselku didalam tas. Tanganku bergerak mengetik nama Eldric dipapan pencarian. Akunnya muncul paling atas.

Dan aku memulai aksi stalker ku. Difoto pertama merupakan foto candid kak Aska. Dimana dia sedang membawa makanan ditangan kirinya dan sumpit di tangan kanannya dengan mulut sedikit terbuka. Foto kedua foto kak Aska bersama dengan teman teman sekelasnya hangout bareng. Dan seterusnya.

Tanganku terus menscroll kebawah. Hingga kedua mataku berhasil membulat tatkala tanpa sengaja aku memenjet simbol love dipojok kiri.

"Yah, ke love gimananih. Duh malu aku.  eottae ?" ucapku sambil berguling guling dikasur. Dan memukul kepalaku sendiri.

***

Tbc

Aska&Keana
3 Maret 2018

Aska&KeanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang