31. Positif Thinking!

477 14 2
                                    

Author POV

Keana berserta kedua temannya Melda dan Elina sedang berjalan bersama di koridor sekolah. Mereka bertiga berjalan sambil mengghibah ria. Lebih tepatnya mereka sedang menghibah idola mereka. Sesekali mereka tertawa ketika salah satu diantara mereka bercerita.

Bugh!

Saking asiknya mengghibah Keana tanpa sengaja menabrak seseorang yang berjalan dari lawanan arah. Dan karenanya buku yang dibawa seorang tersebut jatuh kelantai.

"Maaf saya gak sengaja" ucap Keana sambil mengambil buku yang ada dilantai.

"Gak papa" ucap orang tersebut sambil menerima buku dari tangan Keana.

Orang tersebut tersenyum melihat Keana. Keana bingung. Dahinya mengkerut. Dirinya melihat penampilannya. Gak ada yang aneh, pikir Keana.

"Kamu pasti Keana" ucap orang tersebut yang sukses membuat Keana dan temannya bingung. Bagaimana orang ini tahu kalau namanya Keana. Kenal aja kagak. Ketemu baru ini. Bagaimana bisa orang ini mengenalnya ?

"Iya" ucap Keana dengan wajah bingungnya.

"Saya Cinta, saya mengajar Bahasa indonesia. Tapi saya hanya mengajar tutor kelas 12 saja. Kalau begitu saya permisi" ucap Cinta lalu pergi dari ketiga orang tersebut. Yang ditinggal masih diam ditempat dengan wajah bingung mereka.

"Kok dia bisa kenal elu sih ke" ucap Melda bingung

"Mana gue tahu, ketemu tuh orang baru kali ini" ucap Keana

Mereka bertiga menatap orang tersebut.

"Cantik ya, kayaknya masih muda deh" ucap Elina

Keana dan Melda menganggukkan kepala mereka secara bersamaan.

"Cinta ? Kok aku kayak gak asing ya sama itu nama" ucap Keana sambil mengingat ngingat nama tersebut.

"yaealah nama Cinta banyak kalik bukan itu orang saja" ucap Melda sambil menghibaskan tangannya didepan wajahnya.

"Iya bener, udah yuk. Udah laper banget nih gue" ucap Elina sambil memegang perutnya.

Selanjutnya, mereka bertiga kembali berjalan menuju kantin.

***

Keana berjalan menuju gerbang sekolah. Namun, niatnya ia urungkan ketika melihat Aska duduk sendirian di pinggir lapangan.Kaki Keana melangkah menuju pinggir lapangan. Menghampiri Aska yang sibuk bermain ponsel.

Aska tidak menyadari kalau Keana saat ini duduk disampingnya. Dia begitu Asik dengan ponselnya. Sesekali ia tersenyum. Entah dia sedang chattingan dengan siapa. Sampai membuatnya tak sadar bahwa pacarnya sekarang ada disampingnya.

"Ekhm,,"

"Ke, aku kira siapa" ucap Aska melihat kearah samping

"Asik banget kak, lagi chat sama siapa ?" tanya Keana sedikit melirik ponsel yang dipegang oleh Aska.

"Enggak, ini sama emmm guru aku. Lucu orangnya" ucap Aska dan mendapat jawaban oh ria dari Keana.

"Kamu gak pulang ?" tanya Aska

"Liat kakak disini yaudah aku samperin aja, sekalian nunggu bang Farrel jemput" ucap Keana

"Emang bang Farrel kemana ?"

"Biasa lagi kuliah katanya jemput telat yaudah, sekalian nunggu aku nyamperin kakak" ucap Keana, Aska menggangguk anggukkan kepalanya.

Aska&KeanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang