20. Jadian ?

734 21 4
                                    

Author POV

Mobil Aska berhenti didepan rumah Keana. Setelah selesai makan mereka memutuskan langsung pulang. Karena mengingat besok mereka masuk sekolah. Jadi mereka memutuskan untuk tidak pulang larut malam.

"Makasih ya kak udah ditraktir. Besok besok lagi ya" canda Keana

"Iya. Emm Ke ini buat kamu" ucap Aska memberikan sebuah permen buat Keana.

"Permen ?" ucap Keana

"Eh, jangan dibalik masukin kantong" ucap Aska menahan tangan Keana ketika hendak membalik permennya.

"Kenapa kak ?" Tanya Keana

"Gak papa. Dah sekarang masuk" suruh Aska

"Yaudah aku masuk dulu ya kak" ucap Keana masuk kedalam rumah.

Keana merebahkan tubuhnya keatas kasur. Mata Keana terpejam sebentar lalu ia bergerak mengganti pakaiannya. Setelah selesai ia kembali keatas kasur dan bermain ponselnya.

Disisi lain Aska masih berada didepan rumah Keana. Dirinya menarik nafas panjang. Lalu ia mengetik beberapa kata dan mengirim pesan ke Keana.

Dan kebetulan pada waktu itu Keana sedang bermain ponsel. Dan ia pun segera membuka pesan tersebut.

"Kak Aska" Ucap Keana

Kak Aska
dek, coba deh liat permen yang aku kasih tadi😂

"Permen ? Duh dimana ya permennya tadi ?" ucap Keana bingung mencari permen tersebut.

"Aduh dimana ya" ucap Keana

Mata Keana berbinar seneng ketika melihat permen tersebut di bawah meja riasnya. Mulutnya tersenyum lebar ketika menemukan permen tersebut.

"Emang ada apa sama permen ini" ucap Keana sambil melihat permen tersebut. Keana membalik permen tersebut.

" would you be mine ? " ucap Keana membaca tulisan pada permen tersebut.

Deg!

Keana diam. Jantungnya berpacu dengan cepet. Buru buru ia mengambil ponselnya dan menghubungi Aska.

"Hallo kak ?"

"Ke udah baca ?"

"Udah kak, maksud nya apa ya kak"

"Oke aku mau jujur. Sebenarnya aku suka sama kamu ke. Ya aku tertarik sam kamu waktu kita makan malam bareng . waktu sama Davin sama Elina. dan aku mencoba mendekati kamu dan aku nyaman sama kamu. Kamu beda ke. Jadi kamu mau gak jadi pacar aku ? Aku terlalu malu untuk mengucapkan ini secara langsung"

"Emm gimana ya kak jawab sekarang ?"

"lewat pesan aja. Aku gak berani. cemen ya aku"

"Kenapa gak berani kak ?"

"pokoknya lewat pesan aja. Aku sedang mengedari. Oke. Good night calon pacar" Aska menyuruh Keana untuk menjawab lewat pesan karena dia takut. Kalau Keana menolaknya.

Keana mematikan ponsel nya setelah mengirim pesan ke Aska. Keana tersenyum lebar sambil memandang permen pemberian Aska. Dan meloncat kegirangan.

***

Aska memasukan mobilnya kebagasi. Setelah itu ia masuk kedalam kamarnya. Hal pertama kali yang ia lakukan setelah masuk kamar adalah membuka ponselnya terlebih dahulu. Ada sebuah pesan yang ingin dia baca dari tadi.

Aska&KeanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang