MPBF - 19

96.1K 5.2K 83
                                    

Ramein cerita aku yang AMNESIAL yuk. Itu sequelnya FLORA dan di next sehari sekali atau dua hari sekali, gantian sama MPBF. Jadi selagi MPBF belum dinext kalian bisa gantian baca AMNESIAL dulu😅

***

"Tamat riwayatku." - Saka Aldino Justine

***

Setelah berbelanja bahan-bahan makanan yang dibutuhkan. Ah tenang saja, bukan Audrey yang membayar semua bahan makanan itu, tapi Saka. Dan sebuah penolakan Saka saat diajak makan di cafe karena khawatir dirinya yang bayar, itu hanya alibi saja.

Duit Saka tidak akan habis jika hanya mengajak Audrey makan bersama. Tapi Saka mengatakan itu karena ini yang dia inginkan, Audrey memasak makanan untuknya.

"Terus mau aku masakin apa?" tanya Audrey seraya meletakan plastik belanjaannya di atas meja pantry.

"Kamu bisa masak semua?" tanya Saka.

"Gak jago tapi bisa," sahut Audrey.

"Wah aku gak salah kan klaim kamu jadi milik aku."

Ucapan Saka membuat Audrey menghentikan kegiatannya yang akan mengeluarkan bahan-bahan makanan dari dalam plastik. Audrey merasakan wajahnya memanas, terlebih saat Saka sekarang membantunya untuk mengeluarkan bahan makanan yang belum Audrey keluarkan.

"Aku perlu bantu kamu apa?" tanya Saka setelahnya.

"Kamu duduk aja di sana, aku gak butuh bantuan kamu. Kalau kamu ikut masak, nanti malah ribet."

"Yah nanti aku dikatain boss gak tahu diri," ujar Saka. Audrey menghela napasnya. Rupanya laki-laki itu masih tahu diri. Ingin rasanya sekarang Audrey berteriak di depan wajah boss-nya itu, berkata iya Anda memang tidak tahu diri, merepotkan, menyita jam istirahat karyawannya di rumah.

"Tapi kamu pacar aku, hitung-hitung belajar jadi istri yang baik 'kan? Oke aku bakal duduk manis di sana." Saka terkekeh selagi tangannya menunjuk sofa putih milik Audrey. Ia mengedipkan sebelah matanya pada Audrey sebelum kakinya melangkah dari area dapur.

Audrey terdiam. Wajahnya kembali memanas. Detak jantungnya semakin tidak karuan. Sungguh Audrey sangat tidak suka dengan rasa seperti ini. Ia menghirup napas dalam-dalam dan menghelanya perlahan. Salah satu usaha yang Audrey lakukan untuk menetralkan kembali cara kerja jantungnya.

...

"Ternyata makanan kamu enak," puji Saka setelah laki-laki itu menghabiskan dua piring nasi beserta ayam kecap hasil kreasi Audrey.

Sebelumnya gadis itu sempat bingung ingin memasak apa, bahan makanan yang mereka beli begitu banyak justru membuat Audrey bingung memilihnya. Tapi, saat ia mengingat Saka sangat menyukai bubur ayam, itu membuat Audrey berpikir mungkinkah laki-laki itu menyukai ayam? Dan akhirnya ayam kecaplah yang menjadi pilihan Audrey.

My Possessive Bo(ss)yfriend (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang