MPBF - 23

91.1K 4.8K 142
                                    

Ramein ceritaku yang AMNESIAL juga dong ehehe🙈🙈

***

"Saka membohongiku." - Audrey Latisha

***

"Drey ...." Saka mengetuk pintu kamar Audrey sambil berteriak untuk kesekian kali.

Ucapan Saka yang bilang jika bangunan ini hanya memiliki satu kamar, tentu saja kebohongan. Ini villa milik Karisma. Mana mungkin hanya memiliki satu kamar 'kan?

Tak lama, terdengar Audrey mulai membuka pintu kamarnya. Gadis itu membuka pintu dengan muka bantalnya, sepertinya ia sedang tertidur tadi.

Saka yang melihat Audrey dengan kaos hitam beserta celana jeans pendeknya--bahkan sangat pendek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saka yang melihat Audrey dengan kaos hitam beserta celana jeans pendeknya--bahkan sangat pendek. Hanya bisa menggelengkan kepalanya.

"Itu celana? Itu celana dalam deh bukan celana jeans," desis Saka.

"Buat tidur doang," jawab Audrey membela diri.

Tidak menjawab, Saka kembali menggelengkan kepalanya, tangannya melambai untuk meminta Audrey lebih mendekatinya.

"Sini."

Dengan perasaan khawatir kalau nanti Saka akan memukul pahanya, sama seperti yang selalu Oma-nya lakukan jika ia mengenakan celana ini, Audrey mendekati Saka, matanya membola dengan sempurna saat tiba-tiba ia merasakan sesuatu yang kenyal menyentuh bibirnya.

Saka. Laki-laki itu kembali menciumnya lagi untuk yang kesekian kalinya. Mata Audrey yang tadi masih sedikit mengantuk kini sudah terbuka dengan sempurna. Rasa kantuk yang menggelayoti matanya hilang begitu saja.

Audrey tidak bisa melakukan apapun sekarang, selain hanya bisa melingkarkan kedua tangannya pada pinggang Saka. Ciuman laki-laki itu sangat menggila sekarang.

"Sak ...," desis Audrey.

"Sekarang ganti baju kamu," ucap Saka setelah ia mengakhiri ciumannya. Jempol tangan kanannya terulur untuk mengusap bibir Audrey yang basah.

Sedangkan Audrey sendiri masih sibuk mengumpulkan oksigen, ia hampir saja mati jika Saka belum juga mengakhiri permainannya.

"Kita mau ke mana sih?" tanya Audrey kikuk.

"Jalan-jalan di pinggir pantai, kita liat sunset. Sekarang gak usah banyak tanya, cepet ganti baju kamu." Saka mendorong pelan tubuh Audrey agar gadis itu kembali masuk ke kamarnya.

Audrey yang masih belum sepenuhnya mengerti pun hanya bisa pasrah kembali masuk ke dalam kamarnya dan mengunci pintunya lagi untuk berganti pakaian.

My Possessive Bo(ss)yfriend (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang