MPBF - 38

84.8K 4.4K 93
                                    

Part ini tuh yah ... 200 words hapus-340 words hapus-500 words hapus. Jadi ... part ini adalah tulisan keempat setelah ketika-hapus-ketik-hapus wkwk semoga tidak mengecewakan😄

Boleh minta vote sama komennya kan?

***

"Makasih Baby Dino." - Audrey Latisha

***

"Baby Dino ... kita mau ke mana sih?" Itu adalah rengekan Audrey yang kesekian kalinya setelah mobil Saka melesat meninggalkan area parkiran restoran.

Seharusnya beberapa menit lalu, Audrey pulang bersama kedua orangtuanya, malam ini gadis itu berniat untuk tidur di rumah lama Oma dan Opa-nya saat mereka tinggal di Jakarta dulu, saat Dita masih bersekolah. Yang sementara ini ditempati oleh Louis dan Dita selama mereka berada di Jakarta.

Tetapi begitu Audrey akan masuk ke dalam mobil, Saka memanggilnya dan meminta ijin pada Louis untuk mengajak Audrey pergi dan akan mengantarnya pulang nanti.

Saka melirik ke arah Audrey, tersenyum tipis selagi tangan kirinya mengusap-usap puncak kepala Audrey.

"Udey bisa diam? Percayain semuanya sama Baby Dino bisa 'kan? Aku nggak akan apa-apain Udey kok," sahut Saka.

"Audrey, bukan Udey," protes Audrey. Ia meraih tangan Saka yang berada di atas kepalanya. Mencubit punggung tangan Saka gemas.

"Kok protes? Kamu panggil aku jadi Baby Dino aja aku nggak protes. Udey panggilan sayang dari aku tahu," kekeh Saka.

"Kenapa jelek banget?"

"Yang penting orangnya nggak jelek."

"Hm."

"Ayo turun!" Saka membantu Audrey melepaskan safe belt nya setelah ia memarkiran mobilnya di sebuah lapangan yang juga memang ramai dengan kendaraan roda empat dan roda dua.

Setelah itu Saka keluar mobil lebih dulu, berlari kecil mengitari mobil guna membukakan pintu untuk Audrey.

"Kita di mana sih?" desis Audrey setelah ia berhasil keluar dari dalam mobil.

Tanpa basa-basi lagi, Saka langsung menutup kedua mata Audrey dengan kedua tangannya dari belakang tubuh Audrey, kemudian ia membalikan tubuh Audrey sebelum menurunkan tangannya dari depan mata Audrey.

"See!" seru Saka.

"See!" seru Saka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Possessive Bo(ss)yfriend (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang