MPBF - 34

84.2K 4.8K 93
                                    

Jangan lupa vote sama komennya yah! Aku butuh itu hihi🙈

***

"Baby Dino. Terdengar menggemaskan 'kan?" - Audrey Latisha

***

Kini Saka dan Audrey sedang duduk menikmati hembusan angin malam dari balkon kamar Keinan.

Setelah mereka selesai makan malam dan Audrey membantu asisten rumah tangga keluarga Karisma untuk mencuci piring-piring kotor bekas makan mereka. Audrey langsung beranjak masuk ke dalam kamar Kei.

Sebenarnya Xaxa sudah sangat melarang agar Audrey tidak usah mencuci piring, tapi Audrey cukup tahu diri jika ia di sini hanya menumpang tinggal sementara waktu sampai Tuan Saka Aldino Justine yang terhormat mengijinkannya untuk pulang ke apartement-nya, jadi setidaknya harus ada sesuatu yang Audrey kerjakan di rumah besar ini.

Dan setelah Saka menyogok Kei dengan dvd drama korea terbaru, barulah Kei keluar dari dalam kamarnya, membiarkan Audrey dan kakaknya itu mengobrol berdua di dalam kamarnya.

"Drey ...," panggil Saka.

Tangan laki-laki itu mengusap-usap punggung tangan Audrey saat mengetahui jika sejak tadi Audrey sendiri sibuk menggosokan kedua tangannya atau menyembunyikan kedua tangannya untuk mengurangi rasa dingin yang menjalar di tubuhnya.

"Kenapa, Sak?" tanya Audrey sedikit bergetar. Entah baru kali ini Audrey merasakan udara malam kota Jakarta sedingin ini. Atau mungkin ini efek beberapa jam lalu, tepatnya saat mereka sedang makan malam, hujan turun mengguyur kota Jakarta.

"Kita masuk aja yah. Udaranya dingin banget. Kamu baru sembuh, gak bagus kalau kena udara malam sedingin ini." Saka sudah bangkit dari duduknya, berniat menarik Audrey untuk masuk ke dalam kamar kalau saja gadis itu tidak kekeuh mempertahankan duduknya.

"Gak mau! Udaranya segar," tolak Audrey.

Saka menghela napasnya. Punggung tangan kanannya bergerak untuk menyentuh kening Audrey. Memastikan jika gadis itu tidak demam lagi karena udara dingin malam ini.

Baiklah sepertinya malam ini giliran Saka yang mengalah. Ia yang harus menuruti permintaan Audrey untuk tetap duduk di tempat ini. Tidak peduli dengan angin yang terus bersemilir memberikan sentuhan dingin pada kulit.

"Tunggu sini," ujar Saka.

Audrey hanya menganggukan kepalanya seraya melirik Saka yang masuk ke dalam. Kemudian tak lama laki-laki itu kembali dengan sebuah jaket pink yang saat itu ia sodorkan agar Audrey memakainya saat pertama kali Audrey akan datang ke rumah ini.

Audrey memang tahu jika Saka mengambilkan beberapa stel baju untuknya saat malam hari setelah sore harinya ia datang ke rumah ini. Tapi Audrey tidak pernah sadar jika Saka juga membawakan jaket ini untuknya.

 Tapi Audrey tidak pernah sadar jika Saka juga membawakan jaket ini untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Possessive Bo(ss)yfriend (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang