Jadi di sini tuh karakter si Saka selain posesif dia juga player. Bisa dipahami di bagian blurb. Nah si Meisya sama Aluna ini termasuk cabe-cabeannya HAHAHA😋
***
"Aku butuh liburan. Merefreshingkan pikiran." - Saka Aldino Justine
***
"Besok pagi kita harus terbang ke Bali," ujar Saka selagi matanya terfokus pada berkas yang berada di tangannya.
Audrey yang sedang berdiri di depan meja Saka sedikit membolakan matanya. Kenapa mendadak sekali? Toh lagipula seingat Audrey dalam waktu dekat ini Saka tidak memiliki jadwal apapun di luar kota.
"Ke Bali? Dalam rangka apa, Pak? Setahu saya, jadwal Pak Saka, tidak ada ke Bali dalam sebulan ini apalagi besok pagi," ujar Audrey menjelaskan.
Saka menutup berkas yang berada di tangannya, tersenyum mengejek Audrey. Rupanya sekretarisnya ini belum mengenal banyak tentang perusahaan Karisma Enterprise.
"Kita cek resort yang ada di Bali."
"Hah?"
"Udahlah, nanti juga kamu paham. Lebih baik sekarang kamu keluar dari ruangan saya."
Audrey tidak bisa berkata-kata lagi, gadis itu hanya menganggukan kepala patuh dan berjalan keluar dari ruangan Saka.
***
"Jadi apa yang bakal kita lakuin buat resort itu, Sak?" tanya Audrey.
Saat ini Audrey dan Saka sudah berada di dalam pesawat. Beberapa menit lagi pesawat itu akan melakukan take off.
Dan Saka sudah menceritakan semuanya pada Audrey. Hingga alasan mereka pergi ke Bali untuk mengecek Karisma Resort yang Saka dapatkan laporannya jika belakangan ini resort itu selalu sepi sehingga Saka harus melakukan meeting dengan seluruh pegawai di sana untuk memperbaiki pelayanan di sana atau apapun yang membuat para wisatawan dalam ataupun luar negri di Bali tertarik untuk menginap di Karisma Resort.
"Coba kamu pikirkan." Bukannya menjawab pertanyaan Audrey. Saka justru menyuruh Audrey untuk memikirkannya juga.
"Oh iya sebenarnya siapa nama kamu?" tanya Saka. Membuat Audrey langsung menoleh ke arahnya.
"Audrey Latisha, Sak."
"Audrey Latisha A? Apa A nya?"
"Hah? Penting?" tanya Audrey tak habis pikir. Saka tersenyum manis seraya menganggukan kepalanya.
"Iya. Aku pacarmu 'kan?"
Audrey menelan salivanya dengan susah payah. Jantung Audrey selalu berpacu dengan cepat jika Saka mengatakan atau melakukan sesuatu yang seolah dirinya memang adalah kekasihnya. Audrey tidak pernah mengiyakan ucapan Saka yang meminta dirinya menjadi kekasihnya, tapi Audrey juga tidak pernah menolak 'kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Bo(ss)yfriend (Completed)
Romance[SEKUEL XAVIERA] Ps. Tanpa baca XAVIERA lebih dulu juga gak masalah 👌 Cinta? Benarkah dia cinta padaku? Tapi kenapa dia seolah-olah menarik-ulur perasaanku. Aku terkadang membencinya. Dia egois. -Audrey Latisha- Aku mencintainya. Sungguh, hanya aja...