MPBF - 43

72.8K 4K 64
                                    

Happy satnight! Happy reading! Jangan lupa vote sama komennya yah!😘

***

"Mungkinkah Saka masih menyukai Adriana?" - Audrey Latisha

***

Mobil Saka berhenti dengan mulus di area parkiran kantor. Kemudian Saka dan Audrey keluar dan berjalan berdampingan untuk masuk ke gedung kantor.

Sepanjang jalan memasuki gedung kantor, keduanya berpapasan dengan beberapa karyawan atau memang melewati segerombolan karyawan yang tengah berbincang mengingat jika jam kantor masih 15 menit lagi.

Dari kedua ekor matanya, Audrey bisa melihat jika karyawan-karyawan yang mereka lewati seolah berbincang membicarakan mereka. Keadaan seperti ini yang membuat Audrey tidak nyaman.

"Selamat pagi Pak Saka, Bu Audrey," sapa Alisa yang berdiri di belakang meja receptionist saat keduanya sampai di meja receptionist.

Audrey reflek menghentikan langkahnya, diikuti Saka. Gadis itu menatap Alisa lekat sambil mengeryitkan keningnya.

Telinga Audrey tidak salah mendengar 'kan? Baru saja Alisa menyebutnya dengan embel-embel Bu? Kalau Saka dipanggil menggunakan embel-embel Pak, itu sudah tidak asing di telinga Audrey. Tapi ini dirinya. Dirinya dipanggil dengan Bu Audrey? Padahal biasanya Alisa hanya cukup memanggilnya dengan nama Audrey.

"Ada yang salah Bu Audrey?" kekeh Alisa saat ia melihat raut wajah bingung yang Audrey tunjukan.

Saka yang ikut berhenti di samping Audrey pun menolehkan kepalanya, memiringkan kepalanya untuk dapat melihat wajah Audrey.

"Kenapa kamu panggil aku pakai Bu sih, Lis? Biasanya juga pakai nama aja," protes Audrey.

Lagi. Alisa kembali terkekeh. Ah rupanya itu alasan Audrey berhenti melangkah sambil menatapnya bingung. Hanya karena ia tidak suka dirinya memanggil dengan embel-embel Bu?

"Pak Saka dan Bu Audrey, itu cocok Audrey," sahut Alisa.

"Kenapa sih? Itu bukan hal buruk, Udey," sahut Saka.

Lagi-lagi kekehan yang keluar dari mulut Alisa justru membuat Audrey berdecak sebal. Audrey yakin pasti gadis di hadapannya ini kembali terkekeh karena mendengar Saka memanggilnya dengan nama Udey. Apakah Alisa berpikiran sama seperti Adriana jika panggilan itu menjijikan?

"Jangan panggil aku pakai embel-embel Bu lagi." Audrey melanjutkan aksi protesnya.

"Kalian akan segera bertunangan 'kan? Itu artinya kalian juga bakal segera menikah dan Panggilan Pak Saka cocok dengan Bu Audrey," jelas Alisa.

Mendengar jawaban Alisa, Audrey langsung menolehkan kepalanya menatap Saka penuh curiga.

Tunangan? Dari mana Alisa tahu jika Audrey dan Saka akan bertunangan? Saka kah yang memberitahu? Untuk apa?

"Kamu bilang ke semua karyawan kalau kita mau tunangan?" tuduh Audrey.

Hei! Saka melirik Audrey sambil mengangkat sebelah alisnya. Sebahagianya Saka karena ingin bertunangan dengan Audrey. Saka tidak memiliki sifat norak yang akan berkoar sana-sini untuk memberitahukan hal itu. Terlebih dia seorang CEO di sini. Saka harus menjaga kesan wibawanya di hadapan para karyawannya. Jadi kali ini bukan Saka pelakunya.

My Possessive Bo(ss)yfriend (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang