EXTRA PART - Konferensi Pers

141K 4.2K 237
                                    

Oh iya sebelum kalian baca, aku mau bilang kalau aku lagi butuh rp Saka nih. Yang sebelum-sebelumnya pada LRP. Jadi kali ini aku mau cari lagi, kalau bisa setia yah nggak ada lrp-lrpan lagi wkwk😂

Kalo mau ngerp Saka bisa chat aku di idline: ashintys

Jangan lupa vote sama komennya. Happy reading!💋

***

Saka tersenyum lebar menyambut Audrey yang baru membuka matanya.

"Selamat pagi," sapa Saka.

Audrey nampak terdiam beberapa saat. Sedikit terkejut karena Saka berada di hadapannya. Tapi sepersekian detiknya, Audrey ikut menyunggingkan senyumnya. Nyawanya sudah terkumpul penuh dan mengingat jika sekarang Saka sudah resmi menjadi suaminya--sejak kemarin.

"Pagi juga," balas Audrey.

Saka duduk di tepi kasur. Tangannya terulur mengusap-usap rambut Audrey yang nampak berantakan.

"Kamu mau ke mana?" Pertanyaan itu meluncur dari bibir Audrey setelah ia menyadari Saka sudah rapih dengan pakaian kantornya.

"Ada perlu. Sama kamu juga, sekarang masih jam 8, masih ada waktu 3 jam lagi, kamu mandi terus kita sarapan di lantai atas yah," jawab Saka setelah ia melirik jam yang melingkar di pergelangan tangannya.

 Sama kamu juga, sekarang masih jam 8, masih ada waktu 3 jam lagi, kamu mandi terus kita sarapan di lantai atas yah," jawab Saka setelah ia melirik jam yang melingkar di pergelangan tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Meski nampak mengerutkan keningnya, tapi Audrey menuruti perkataan Saka. Gadis itu turun dari kasur dan beranjak menuju kamar mandi setelah meneguk setengah botol air mineral yang berada di atas nakas.

Wait ... gadis? Tentu saja! Audrey dan Saka belum melakukan apapun. Setelah resepsi selesai keduanya langsung masuk ke dalam salah satu kamar hotel, membersihkan diri dan beristirahat.

Baik Saka maupun Audrey, keduanya benar-benar lelah terlebih sebelumnya mereka habis melakukan perjalanan dari Paris yang tidak sebentar.

"Mandinya nggak usah lama-lama karena sebenarnya tanpa mandi pun, Udey-ku udah begitu cantik," ujar Saka setelah Audrey menutup pintu kamar mandi.

"Gombal," balas Audrey dengan setengah berteriak. Membuat Saka terkekeh.

...

"30 menit? Kamu mandi 30 menit," ujar Saka melirik jam di pergelangan tangannya setelah Audrey sudah keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang semalam diantar oleh Mommy-nya sambil mengusap-usap rambutnya yang basah dengan sebuah handuk kecil.

My Possessive Bo(ss)yfriend (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang