Like In Silence

5.3K 455 63
                                    

Ganteng.

Pinter.

Baik.

Suaranya merdu.

Siapa yang gak suka sama cowok kayak gitu?

Gue suka sama dia dari dulu.

Tapi...

Gue pendam semuanya.

Gue bukan kayak Yeri yang terang-terangan ngaku suka sama orang lain.

Gue juga bukan Chaeyeon yang cantik dan gampang akrab sama orang lain.

Gue Eunha.

Gadis culun.

Yang ngejar prestasi mulu.

Yang kaku.

Yang gak cantik.

Makanya... suka dalam diam adalah yang terbaik buat gue.

Sakit dalam diam. Kalo liat ada cewek lain deket dia.

Bahagia dalam diam. Ketika liat senyum dia.

Dan gue nyaman dengan apa yang gue lakuin sekarang...

Like in Silence

-eunha

Seperti biasa. Pagi ini gue sarapan dulu sebelum berangkat ke sekolah. Roti dengan selai coklat kacang dan satu gelas susu putih. Gue pikir cukup mengganjal perut gue ampe istirahat pertama disekolah nanti.

Rumah gue masih sepi jam begini. Kakak tersayang gue paling males bangun pagi. Orang tua? Gue gak punya, udah pergi 3 tahun lalu.

Gue jalan kaki ke jalan besar yang jaraknya sekitar 200 meter dari rumah gue. Gue nunggu angkot disana, soalnya lorong kecil kayak jalan depan rumah gue gak ada angkot yang lewat.

Pas gue sampe, gue mutusin duduk dibawah pohon yang emang tempat itu udah jadi tempat duduk andalan gue. Gak lama lagi bang angkot langganan gue bakal lewat.

Saat gue natap jalanan sambil liat-liat kali aja angkot langganan gue lewat, tanpa sengaja gue ngeliat cowok itu lewat dengan motor vespa hasil di modifikasinya dan helm pororo hitam.

Jantung gue langsung deg-degan. Dia keren banget meskipun motornya jadul. Dia emang punya pesona tersendiri.

Gue senyum sambil mata gue ngekorin motornya ampe gak keliatan lagi.

Gak lama kemudian angkot langganan gue nyampe.
"Neng, cepetan." Teriak karnet angkot itu. Gue cepet-cepet naik ke angkot.

-like in silence-

Pagi-pagi gini si Lisa udah dateng dengan heboh-hebohnya.

"Eh guys... lo pada tau gak? Si Jungkook ternyata udah pacaran sama kak Jieun si kakel yang baru pindah itu. Gile tuh bocah, kakak-kakak di embat."

Sakit.

Hati gue panas.

Rasanya pengen banget gue nangis.

Tapi...

Yang tau perasaan gue hanya gue dan Tuhan.

Gak papa. Gue udah biasa sakit kayak gini.

Ini udah ke empat kalinya gue denger dia pacaran.

Their StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang