(1)FWB (18+)

4.6K 364 219
                                    

Sekali lagi gua ingetin, ini 18+
Yang mau baca silahkan. Yang nggak mau nggak papa...





FWB? Yup, Friend With Benefit.

Dulu istilah ini asing banget buat Eunha. Dia nggak tau apa itu, nggak pernah denger juga. Eunha ini anak baik, by the way. Jangankan mau kenal-kenal istilah gitu, denger kata tabu aja dia udah risih. Kalau ada yang bahas-bahas yang menjorok ke seks Eunha udah risih duluan. Emang tipikal anak-anak polos menggemaskan. Di dukung sama mukanya yang imut banget kayak boneka

Tapi sekarang udah beda. Eunha bukan lagi si polos yang menggemaskan. Anak manis ini udah berubah drastis saat Jungkook masuk ke dalam hidupnya.

Pertama kenal Jungkook, Eunha ngerasa risih soalnya anaknya kayak bebas banget, suka gonta-ganti pacar, dan pastinya semua mantan Jungkook ini udah pernah having sex sama Jungkook. Tiap malam minggu juga, Jungkook selalu hadir di club malam, entah itu mabok atau one night stand sama cewek-cewek di sana, bebas banget pokoknya. Beda sama Eunha yang anak rumahan. Lebih suka rebahan sambil nonton drakor dari pada pergi kemana-kemana. Pacar ada, tapi cuma sebagai temen chat dan tukang ojek aja. Eunha nggak pernah kasih feedback lebih ke pacar, menurutnya pacar itu cuma kayak temen yang statusnya lebih dikit dari pada temen lain. Tapi Eunha ngelakuin itu bukan berarti nggak sayang. Dia sayang sama pacarnya, banget malah. Tapi ya gitu, orangnya realistis. Nggak mau rugi karna cinta.

Tapi pas kenal sama Jungkook, Eunha buang semua prinsipnya. Mereka kenal karna waktu itu Eunha jual sepatu timberlandnya. Di jual karena salah ukuran, alias kegedean. Nah yang mau beli si Jungkook. Kebetulan dia juga nyari sepatu gitu tapi kosong di tempat biasa dia beli.

Pertama ketemu pas mau cod, kesannya biasa aja sih, kayak penjual dan pembeli. Dekatnya pas udah selesai cod. Kebetulan masih saling save kontak, Jungkook iseng ngereply story Eunha dan berakhir mereka jadi chattingan. Dan disitu posisinya, Jungkook sama Eunha udah punya pacar.

Eunha ngeladenin chat Jungkook karena anaknya humble, baik juga. Jungkook nggak segan bantuin Eunha kalau ada sesuatu. Kayak waktu itu Eunha pernah bocor ban mobilnya di jalan yang lumayan sepi. Dia minta tolong ke mas pacar tapi mas pacar nomornya nggak aktif. Kebetulan si Jungkook ngechat, akhirnya Eunha minta tolong ke dia. Dan Jungkook tolongin.

Hubungan mereka cuma gitu-gitu aja. Ngechatnya juga nggak sering, kayak teman biasa aja. Tapi tiba-tiba, Jungkook ngajak Eunha buat jadi FWB nya. Eunha awalnya ketawa doang kan, kirain Jungkook bercanda. Taunya beneran...

Eunha nolak lah! Gila yang bener aja!

Tapi nolaknya hari ini, besoknya diiyain. Soalnya Eunha stress berat, mas pacar selingkuh alasannya karena Eunha nolak pas diajak hs. Mana Eunha ciduk mereka pas lagi hs di kostan si mas pacar. Suram banget.

Pas pertama hs sama Jungkook Eunha tuh beberapa kali nangis. Nyesel banget dia, takut juga kalau misalnya hamil. Jungkook bantu tenangin, dia bilang aman kok soalnya Jungkook selalu pake pengaman. Jadi Eunhanya tenang, hubungan itu terus berlanjut sampe sekarang. Nggak tiap hari kok, Jungkooknya nancap ke Eunha. Paling seminggu sekali, kalau lagi capek butuh recharge.

Jungkook juga posisinya ada pacar disitu, tapi pacar Jungkook ini masih SMA. Bocah itu masih takut diajak hs sama Jungkook. Makanya Jungkook ngajak Eunha FWBan. Awalnya iseng, tapi diiyain. Yaudah gaspolllll!


------

"L-lu udah berapa lama sih pacaran sama tuh anak SMA? Sssshhh..." kata Eunha yang lagi tiduran dengan Jungkook diatasnya.

"Udah 4 bulanhhh... Gila ya lu makin sempit ajahhh hahhhh..." balas cowok yang lagi fokus gerakin pinggulnya buat mompa Eunha. Suaranya serak, wajah sama leher penuh keringat.

Their StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang