#Bagian 1
Keira
"Tanpa sadar aku mulai masuk ke dalam duniamu saat aku menatap dalam matamu."
____________________________________
🎶 Now Playing 🎶
Need You Now - Shane Filan feat Siti
Pagi itu disambut oleh embun yang menemani pagi hari Keira yang cukup cerah. Awan putih bersinar ditambah dengan sinar matahari yang menusuk kepala.
Keira telah siap memakai seragam sekolahnya dan memakai tas sekolah miliknya. Jam tangan di sebelah kiri, makeup yang tidak tebal, dan tentunya sepatu sekolah berwarna hitam.
"Keira sarapan dulu nih. Mama udah bikinin sarapan buat kamu" kata bunda Keira.
"Kamu kalo di sekolah jangan terlalu kecapean ya. Terus kalo gaada kerja kelompok langsung pulang aja" lanjut bunda Keira.
"Iya ma. Yaudah Keira mau berangkat sekolah dulu ya"
"Iya. Hati hati ya"
"Bye ma!" ucap Keira sambil berjalan keluar rumah dan menaiki ojok online nya yang setia mengantar jemput Keira setiap pergi dan pulang sekolah.
Natasha Keinira Keira. Cewe cantik, pinter, ramah, dan punya segudang prestasi ini jadi idola SMA Pertiwi. Parasnya yang cantik membuat Keira jadi incaran cowo-cowo buat dijadiin pacarnya.
Keira bisa dibilang cewe 'perfect' karena semua yang dia punya termasuk kriteria cewe-cewe 'perfect'.
Sifatnya yang ramah, mudah bergaul, murah senyum, dan enak dijadikan teman curhat membuat siapa aja yang dekat dengannya bisa nyaman berada bersamanya.
Sesampainya di sekolah, Keira berjalan memasuki sekolahnya. Keira memang dikenal di sekolahnya. Setiap ia melewati koridor kelas pasti ada orang yang menyapanya.
"Hai keira" ucap salah satu murid perempuan di depan salah satu kelas.
"Hai" kata Keira sambil tersenyum.
"Pagi Keira" timpal satu geng murid lelaki.
"Pagi" kata Keira. Lagi lagi dengan senyuman tipisnya.
Sesampainya di kelas, Keira langsung duduk di bangkunya dan mengeluarkan buku tugas hari ini. Tentunya untuk dilihat sahabatnya. Itu sudah menjadi rutinitas bagi Keira.
"Eh kei, gue liat..." kata Sherlyn.
"Pr fisika kan? nih" kata Keira sambil menyodorkan buku tugas fisikanya.
"Iya hehe. Kok tau sih?"
"Tau lah sher. Tiap ada pr lo pasti nyontek ke buku gue"
"Ya abisnya gue ga ngerti. Males juga sih sebenernya"
Sherlyn Farah. Sahabat Keira dari SMP. Cantik, baik, ramah, kadang jutek sih. Sherlyn dan Keira sudah sangat dekat bahkan sudah seperti saudara kandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIRA [REVISI]
Teen Fiction[TAMAT] "Kalau nanti kamu rindu aku. Lihat saja langit malam diatasmu. Aku ada di salah satu ribuan bintang di angkasa. Menatapmu dengan seribu bisu dan terperangkap oleh rasa ingin temu. Percayalah, jika ada jalan untuk kembali, aku ingin kembali l...