#Bagian 6
Keira
"Aku berjanji. Sejauh apapun kamu berlari, sejauh apapun kamu pergi, percayalah aku masih menunggumu di tempat yang sama."
____________________________________
🎶Now Playing🎶
Nothing Like Us - Justin Bieber
Keira dan Jasmine pun langsung berlari ke lapangan. Bener saja, Arga dan Raka sedang bertengkar di tengah lapangan. Keira pun sempat bingung, ia bingung harus menghentikan mereka dengan cara apa. Akhirnya Keira nekat memisahkan mereka berdua ke tengah lapangan.
"UDAH PUAS BERANTEMNYA HAH?!" sentak Keira.
"Kei? Kok lo disini?" kata Raka dengan wajahnya yang sudah terlihat babak belur.
"Gausah banyak omong deh lo. Apa masalah lo sama Arga? Sampe-sampe kalian berantem gajelas gini di lapangan?!"
"GUE SUKA SAMA LO KEI! LO GA PERNAH TAU ITU KAN? GUE CEMBURU LIAT LO SAMA ARGA! GUE GA TERIMA LO JADIAN SAMA ARGA! SEHARUSNYA GUE YANG ADA DI HATI LO KEI! SEHARUSNYA GUE!" jawab Raka dengan penuh emosi.
"WOY ANJING! LO BISA GA BIASA AJA NGOMONGNYA SAMA KEIRA HAH?!" timpal Arga emosi.
"Gue udah santai!"
"SANTAI GIMANA ANJING! LO NYENTAK KEIRA TOLOL!"
"LO NGAJAK RIBUT SAMA GUE HAH? MAU GUE BIKIN MATI LO?" jawab Raka.
"GAK KEBALIK BRO? YANG ADA LO YANG ABIS!"
"UDAH WOY! GAK CAPE APA KALIAN BERANTEM MULU?!" sentak Keira.
Tak lama datang guru bk dan menghentikan perkelahian mereka. Akhirnya mereka masuk ruang bk untuk menyelesaikan masalahnya.
🎬🎬🎬🎬🎬🎬
"Gila lo ga. Kenapa sih lo sampe berantem gitu di lapangan sama si Raka?" tanya Leon.
"Pacaran mulu sih lo! Jadi kaga tau ceritanya" timpal Reyno.
"Ga, gue cuman mau tau apa masalah lo. Gue juga kan sahabat lo ga. Gue harus tau, siapa tau gue bisa bantu lo" kata Leon panjang lebar.
"Ah lo kaya yang gatau aja. Arga sama Raka berantem rebutin si Keira" jawab Reyno sambil tertawa kecil.
"Hah? Rebutin Keira? jadi bener kata orang orang? Raka suka sama Keira?" tanya Leon kaget.
"Iya, tadi si Raka frontal ngomong depan anak-anak di lapangan" jawab Reyno. Leon menarik tangan Arga. Ia membawa Arga ke depan pintu kelas.
"Ga? si Raka beneran suka sama Keira?" tanya Leon.
"Iya" jawab Arga malas.
"Gue tau pikiran lo sekarang. Lo jangan lepasin Keira gara gara ini"
"Gue ga sayang sama dia"
Arga pun pergi meninggalkan Leon. Leon hanya bisa geleng kepala akan kelakuan Arga. Dasar kepala batu! Itulah Arga. Susah dikasih tau.
"Gue putusin Keira aja" batin Arga. Arga melangkah menuju parkiran motor. Ia menyalakan mesin motornya dan pergi begitu saja.
🎬🎬🎬🎬🎬🎬
"Kei! Lo nyari siapa sih? Daritadi celingak celinguk gajelas" kata Sherlyn.
"Nyari Arga lah sher" jawab Keira.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIRA [REVISI]
Teen Fiction[TAMAT] "Kalau nanti kamu rindu aku. Lihat saja langit malam diatasmu. Aku ada di salah satu ribuan bintang di angkasa. Menatapmu dengan seribu bisu dan terperangkap oleh rasa ingin temu. Percayalah, jika ada jalan untuk kembali, aku ingin kembali l...