Seventeen

3K 118 0
                                    

#Bagian 17

Keira

"I love you and every little things
you do."

___________________________________

🎶 Now playing 🎶

Jealous - Labrinth

Pagi itu, Arga telah siap untuk pergi ke sekolah. Ia turun ke lantai bawah untuk segera keluar dari rumah. Arga juga malas melihat sang ayah, ibu sambungnya, dan adik sambungnya yang kebetulan hari ini dan tadi malam menginap di rumahnya.

"Arga sarapan dulu kamu" kata ayahnya dengan tegas. 

"Arga mau langsung berangkat" jawab Arga.

"Kamu itu kalo dikasih perhatian ga pernah dihargain. Maunya apa sih kamu ini?!" sentak ayahnya. 

"Maunya apa? papa masih nanya aku maunya apa?! ARGA MAU MAMA BALIK!" jawab Arga lantang. 

Arga langsung keluar dari rumah dan menyalakan mesin motornya. Lalu ia mengendarai motornya menuju rumah Keira.

Saat sampai di depan rumah Keira, ia menelfon Keira agar segera keluar rumah. Lalu ia menunggu Keira di depan rumah. Tak lama, Keira pun terlihat keluar dari dalam rumah. Lalu menghampiri Arga.

"Morning, ga" sapa Keira sambil tersenyum.

"Morning too, cantik" kata Arga tersenyum. Mood nya langsung kembali saat melihat kekasihnya tersenyum manis padanya.

Tiba tiba datang ibunda Keira yang menghampiri mereka dari dalam rumah.

"Eh, ada nak Arga. Sini dong masuk dulu kita sarapan bareng" ajak ibunda Keira. 

"Eh gausah tante. Arga sama Keira mau langsung ke sekolah aja" jawab Arga sopan. 

"Iya ma. Kita mau langsung ke sekolah" timpal Keira. 

"Yaudah deh. Hati hati ya dijalan. Arga jangan ngebut ngebut ya" kata ibunda Keira. 

"Iya siap tante. Arga sama Keira pamit ya tante" jawab Arga.

"Iya. Hati hati" ucap ibunda Keira.

Arga menyalakan mesin motornya dan Keira naik ke motor Arga. Mereka pun pergi menuju sekolah. Di jalan Keira tiba tiba penasaran, ingin bertanya soal Ashley pada Arga.

"Ga, aku mau nanya" kata Keira. 

"Nanya apa, kei?" jawab Arga. 

"Ashley suka chat kamu ga sih?"

"Hah? Siapa?" kata Arga. Ia tidak mendengar jelas karena angin yang cukup kencang. 

"Ashley suka nge chat kamu apa engga?" tanya Keira dengan suara yang lebih keras. 

"Oh Ashley. Dia nge chat sih tapi ga aku bales. Aku read doang" jawab Arga tenang. 

"Oh yaudah deh"

"Kenapa emang nanya gitu kei?"

"Engga gapapa kok. Nanya aja hehe"

KEIRA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang