Thirty Four

2.1K 72 1
                                    

#Bagian 34

Keira

"Gue tau sebenernya lo ga bener bener tidur. Itu hanya alasan lo biar bisa ga ketemu gue."

____________________________________

1 minggu kemudian....

Pagi itu matahari bersinar terang. Langit yang agak tertutupi awan membuat indah warna langit yang berwarna biru kemudaan.

Hari itu seluruh siswa SMA Pertiwi tiba tiba diperintahkan untuk berkumpul di lapangan sekolah. Ya, untuk memberikan beberapa pengumuman.

Akhirnya semua murid di bubarkan untuk kembali masuk ke kelasnya masing masing. Sherlyn pun kembali  ke kelas. Sherlyn terus menerus memikirkan bagaimana keadaan Keira.

Perasaannya mulai tidak enak. Pikirannya juga mulai tak karuan. Akhirnya ia memutuskan untuk menelfon Keira namun tidak ada jawaban dari Keira.

"Keira kenapa ya? Kok gue jadi kepikiran gini sih?" kata Sherlyn pada diri sendiri.

"Ah yaudah gue tanyain Arga aja kali ya? Siapa tau dia tau Keira kenapa" lanjut Sherlyn.

Sherlyn pun keluar kelas lalu mencari Arga. Sherlyn cari ke kelasnya tapi tidak ada. Ya akhirnya Sherlyn mencari Arga ke kantin. Dan benar saja ada Arga di kantin. Namun, Arga tidak sendiri. Melainkan dia bersama Ashley.

"HEBAT BANGET HEBAT. PACARNYA LAGI SAKIT INI MALAH DEKET DEKET SAMA CEWE LAIN. HEBAT BANGET YA LO" teriak Sherlyn di hadapan Arga, Ashley, Reyno, dan Leon.

"Apaan sih lo?" kata Arga.

"LO YANG APAAN GA! KEIRA UDAH GA MASUK 1 MINGGU. DIA SAKIT GA! LO KENAPA SEKARANG MALAH SAMA ASHLEY SIH? LO GA NGERASAIN JADI KEIRA APA HAH?! KALO KEIRA TAU LO DISINI SAMA ASHLEY SEMENTARA DIA SAKIT, DIA PASTI SAKIT HATI GA! PUNYA HATI GAK SIH LO?" ucap Sherlyn dengan penuh emosi.

"Apaan sih lo! Gausah nunjuk nunjuk Arga deh" timpal Ashley.

"LO DIEM! GUE GAADA URUSAN YA SAMA LO! URUSAN GUE SAMA ARGA! GAUSAH IKUT CAMPUR LO CABE!" timpal Sherlyn kepada Ashley.

"ENAK AJA LO BILANG GUE CABE! LO KALI CABE!" jawab Ashley.

"MIRROR DIKIT! UDAH NGEREBUT COWO ORANG MASIH AJA BELAGA SOK BENER!" timpal Sherlyn makin emosi.

"UDAH! Ashley mending kita pergi aja. Daripada disini terus berantem gak ada akhirnya" kata Arga pada Ashley sambil menarik tangan Ashley.

"Oh iya Leon, jagain pacar lo. Jangan suka sok tau dan main nge labrak orang" lanjut Arga pada Leon maksutnya sih untuk menyindir Sherlyn.

"BRENGSEK LO GA! GA PUNYA PERASAAN!" teriak Sherlyn pada Arga namun Arga tidak menghiraukan perkataan Sherlyn.

🎬🎬🎬🎬🎬🎬

Taman belakang sekolah

Arga duduk terdiam di bangku taman belakang sekolah. Dengan Ashley yang duduk di sampingnya juga. Sejujurnya Arga setiap melihat taman belakang sekolah selalu teringat dengan Keira. Tempat itu pertama kali mereka foto berdua.

"Keira gimana ya kabarnya? Udah berapa hari dia gak masuk. Dia sakit coba? Ah si Sherlyn pake marah marah segala sama gue." batin Arga sambil melamun.

"Ga? Are you okay?" kata Ashley.

"Hah? Kenapa ley?"

"Lo ngelamun ya? Lamunin siapa sih? Keira?" timpal Ashley dengan senyum sinis.

"Engga. Bukan. Gue ke kelas dulu ya. Bentar lagi bel. Bye ley"

"Eh eh, ga!" kata Ashley sambil melihat Arga yang berjalan menjauhinya.

"Ah, Arga kenapa sih? Gue gaakan biarin Arga balikan lagi sama Keira. Mana si Sherlyn marah marah gajelas lagi sama gue. Belom tau kali dia Arga udah putus sama Keira." kata Ashley kesal sendiri.

Arga berjalan menuju kelasnya. Otaknya penuh dengan kebimbangan. Antara masih ingin bersama Keira namun ego nya berkata untuk pergi menjauh.

Arga duduk di bangkunya lalu menundukkan kepalanya. Lalu ia mengecek handphonenya. Ya, untuk melihat siapa tau ada notif dari Keira.

"Lo kenapa?" tanya Reyno.

"Gapapa" jawab Arga.

"Idih sosoan misterius lo. Kaya cewe anjir. Ditanya kenapa jawabnya gapapa mulu" kata Reyno

"Eh, Leon! Sini lo" panggil Arga kepada Leon yang ada di palang pintu kelas.

"Apaan? Muka lo kusut banget kek baju kagak di setrika" jawab Leon sambil tertawa.

"Ah elah anjing, gue serius" kata Arga.

"Oke oke apaan?" kata Leon.

"Keira kemana?" tanya Arga.

"EITS ADA YANG NANYAIN PACAR NIH TUMBEN" teriak Reyno.

"Anjing bacot. Berisik!" timpal Arga sambil menjitak kepala Reyno.

"Gatau sih tapi kata Sherlyn dia sakit" jawab Leon.

"Sakit apaan?" tanya Arga.

"Gatau orang keluarganya aja gak ngasih tau Keira kenapa. Cuman bilang sakit doang" jawab Leon.

"Eh emang lo gatau si Keira kenapa? Kan lo pacarnya. Aneh banget dah lo" timpal Reyno.

"Nah iya kok nanya gue ga? Kan lo pacarnya harusnya lo lebih tau. Masa pacar sakit gatau" tambah Leon.

"Gue udah putus sama Keira." jawab Arga dingin.

Haii guys. Buat kalian yang udah baca part ini jangan lupa vote yaa. Jangan baca aja dong, sumbangan vote nya ya guys. Jangan lupa di share juga okay. Thank u 😊.

KEIRA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang