🔞mengandung unsur dewasa. Bagi yang tidak nyaman dengan adegan ini, diharapkan kebijakannya terima kasih 🔞
"Jungkook-ah dimana handukmu?" Seru Lisa yang sedang sibuk membereskan kamar mandi. Malam ini, Lisa memang sudah berniat membereskan kamar mandi. Jungkook tidak menjawab. Ia malah berguling ditempat tidurnya. "Jungkook?"
"Ada disini!"
Lisa keluar dari kamar mandi yang terletak didalam kamar Jungkook. "Kenapa kau tidak bilang daritadi?" Lisa hendak mengambil handuk yang tergeletak di tempat tidur, namun Jungkook menariknya. "Apa 'bulan'mu itu sudah selesai?"
"Ne?!" Mata Lisa membulat. "Bu.. bulan?"
Jungkook mengangguk. "Iyaaa.. yak! Memangnya kau tidak mau membuat anak?"
Wajah Lisa memerah. "Mem...buat anak?"
Jungkook menarik lengan Lisa dan menidurkannya disebelahnya. "Aku tahu kau mau menutupinya dariku kan?" Jungkook menunjukkan smirk-nya. Ia mengubah posisinya diatas Lisa. "Tapi kau tidak bisa."
"Yak Jungkook-ah! Aku mau membereskan kamar man.." Jungkook menutup mulut Lisa sebelum gadis itu berbicara lebih panjang lagi. "Ini akan lebih menyenangkan daripada membereskan kamar mandi." Jungkook mengecup bibir Lisa. "Sudah kubilang. Kau akan menjadi milikku sepenuhnya dan kau tidak boleh menjadi milik orang lain."
"Kau mesum"
"Kau akan menyukainya." Jungkook tersenyum miring, lalu mencium bibir Lisa dan melumatnya.
"Kookie-ya.."
"Hm? Suaramu sangat seksi." Jungkook lagi-lagi tersenyum. Cowok itu menciumi hidung Lisa, pipi Lisa, dan bibir Lisa berkali-kali. Lalu menempelkan bibirnya pada leher jenjang Lisa.
"Jungkook-ah jangan disitu!"
Namun, Jungkook tidak menggubrisnya. Ia menghisap leher Lisa dengan liar sehingga menimbulkan bekas kemerahan disana. Oke. Lisa harus pasrah saat ini. Jungkook menatap wajah Lisa yang terlihat gugup itu. Terlihat khawatir namun sangat seksi dimata Jungkook. Jungkook mendekatkan wajahnya pada telinga Lisa. "Bersiaplah kau tidak akan tidur malam ini." Lalu mencium dan menggigit telinga Lisa pelan. Jungkook melumat bibir Lisa dan memainkan lidahnya didalam sana dengan nikmat. Jari dari tangan kanan Jungkook sibuk melepaskan kancing kemeja Lisa yang tipis itu. Tangannya melucuti kemeja putih Lisa dan melemparnya ke sembarang tempat. Ia melepaskan kaitan bra Lisa dengan lincah sambil terus menciumi bibir Lisa. Hawa dingin menyapu tubuh Lisa yang sudah tidak terlapisi pakaian itu.
Lisa terus menatap Jungkook, kapan laki-laki itu membuka pakaiannya juga? Tidak perlu menunggu lama, Jungkook sudah melepas bajunya. Disusul celana dan juga boxer-nya.
Shit! Umpat Lisa dalam hati. Jungkook benar-benar sexy. Seperti dugaannya, badannya saat kekar dan perutnya dihiasi dengan kotak-kotak. Lisa memejamkan matanya kuat-kuat. Ia harus pasrah malam ini. Terdengar kekehan kecil dari mulut suaminya itu. "Tenanglah, aku akan bermain pelan denganmu." Jungkook mengangkat dagu Lisa dan mencium bibirnya, lalu turun menciumi payudara dan juga perut Lisa. Jujur saja Lisa merinding saat Jungkook melakukannya. Ia menatap Jungkook yang terus menciumi tubuhnya, lalu meremas rambutnya gemas. Bibir Jungkook terus mengecupi setiap inci tubuh Lisa. 'benda' milik Jungkook sudah menegang. Tak lama, suatu 'benda' itu memasuki daerah sensitif Lisa. Ya, itu milik Jungkook. Jungkook memaju mundurkan tubuhnya secara perlahan. Lisa menggigit bibirnya. Permainan Jungkook dimulai.
"Emmh.." desah Lisa pelan. "Ahh.." Jungkook tersenyum. Gadisnya itu akan keenakan plus kesakitan malam ini. Ia mempercepat temponya akibat desahan Lisa. Itu terdengar seksi di telinganya dan Jungkook suka itu. Lisa mencengkeram tangan Jungkook dan menarik wajahnya, meminta Jungkook untuk menciumnya. Jungkook melumat bibir Lisa dan memainkan lidahnya didalam. Lalu, menggigit bibir gadis itu dan menariknya. Aigoo Lisa begitu manis. Jungkook terus memaju-mundurkan tubuhnya, ia merasa keenakan. Daerah Lisa yang sempit dan egh, membuat nafsunya terpacu. Ini adalah surganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECT - liskook -
Fanfiction"aku sangat mencintainya maka dari itu aku ingin melindunginya." JK -JEON FAMILY LIFE- 🔞🔞🔞🔞⚠️⚠️⚠️