Sudah 9 bulan. Tinggal menunggu waktu untuk baby Jeon lahir. Lisa sudah sering melakukan latihan seperti berjalan-jalan santai, ikut senam kehamilan, dan lain-lain. Namun karena katanya akan lahir sebentar lagi, Jungkook benar-benar membatasi kegiatan Lisa. Jadi gadis itu tetap diam dirumah. Terkadang Jungkook juga cuti kerja untuk menemani Lisa karena ia tahu Lisa cepat bosan. Akhirnya, Ny. Jeon kembali menginap untuk menemani Lisa.
"Lisa-ya waktunya makan siang!"
"Ah, iya eomma.." Lisa keluar dari kamarnya sambil mengusap perutnya yang besar.
"Kau makan yang banyak ya? Eomma sudah menyiapkan gamjatang." Ny. Jeon tersenyum.
"Ne, terimakasih." Lisa tersenyum kecil. Namun, wajahnya tidak seperti biasanya.
"Y.. yak Lisa-ya ada apa?" Tanya Ny. Jeon mendadak khawatir.
"P.. perutku.. perutku sakit sekali, eomma.." Lisa terus memegangi perut dan juga pinggulnya. "Rasanya.. benar-benar sakitt..."
"Oh, astaga Lisa! Jeong Yeoon!!!!! Jeong Yeon kemarilah! Cepattt!!!" Teriak Ny. Jeon sambil memegangi tubuh Lisa yang sudah lemas.
Jeong Yeon pun datang tergopoh-gopoh dengan wajahnya yang panik. "a... Ada apa nyonya? Astaga! Nona.. Lisa..?!"
"tolong panggilkan Bo Geum dan Dae Ho kita ke rumah sakit sekarang! Jangan lupa menelpon Mina untuk memberi tahu Jungkook! Palli!!"
"I... Iya! Baik!" Jeong Yeon berlari menuju lantai bawah untuk memanggilkan Bo Geum dan Dae Ho, jika kalian lupa siapa, mereka adalah bodyguard dirumah.
"Lisa sayang, kau bisa menahannya kan? Sabar ya kita akan ke rumah sakit." Ny. Jeon mengusap peluh di kening Lisa.
"eomma... Aku.... I.. Ingin Jungkook..." Lisa terus memegangi perutnya yang terasa sangat ngilu.
"iya eomma tahu. Jungkook akan menyusul kerumah sakit dan menemanimu nanti ya? Jangan khawatir!"
Tak lama, kedua bodyguard yang dipanggil datang dan langsung mengangkat tubuh Lisa. Mereka segera membawa ke rumah sakit.
.
.
.
.Sementara itu di kantor Jungkook...
"Tuaann!!! Tuan!!" Seru Mina.
Jungkook yang sedang sibuk dengan laptop dan dan kertas ditangannya menoleh. Wajah asistennya itu sangat panik. "ada apa?"
"N.. Nona!!! Nona mau melahirkan!!"
"Apa?!"
.
.
.
.
.Lisa masih tidak berhenti mengerang.
"Nyonya Jeon, ayo kita ganti baju dan mulai persalinan." Ucap suster dengan ramah.
"Jungkook... Dimana...?"
"aku sudah menghubungi Mina dan katanya mereka sudah berangkat." Jawab Jeong Yeon yang ikut ke rumah sakit.
Suster menggiring Lisa memasuki ruang persalinan. Sementara Lisa masih memikirkan Jungkook. Sebetulnya ia sangat takut. Sungguh!
Tepat setelah Lisa memasuki ruang persalinan, Jungkook datang dengan Mina yang berusaha mengejarnya dibelakang. Napas Jungkook terengah-engah. "Lisa! Mana dia?!"
"Dia didalam! Jungkook cepatlah kau masuk! Dia terus memanggilmu!"
Tanpa basa-basi lagi, Jungkook segera masuk ke ruang persalinan dan melihat Lisa tengah berbaring. "jungkook?" Lisa menoleh. Bibirnya tersenyum melihat orang yang ditunggu-tunggunya akhirnya datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECT - liskook -
Fanfiction"aku sangat mencintainya maka dari itu aku ingin melindunginya." JK -JEON FAMILY LIFE- 🔞🔞🔞🔞⚠️⚠️⚠️