Masih di Jejuu!! Mobil mereka sekarang telah menuju ke sebuah restoran didekat Seongsan karena Lisa sudah lapar lagi. Entahlah, dia memang kurus namun memiliki nafsu makan yang luar biasa.
"Kau ingin makan apa?" Tanya Jungkook sambil menarik kursinya.
"Ikan panggang, sup seafood... lalu.."
"Wah... kau memang lapar atau bagaimana?"
"Rasanya aku ingin makan banyak hari ini." Lisa cengengesan. Imut sekali.
"Kalau begitu, pesanlah apapun yang mau kau makan." Jungkook terkekeh melihat istrinya itu.
"Tentu." Setelah Lisa sudah benar-benar menentukan makanannya, Jungkook pergi untuk memesan.
"Mau kemana lagi setelah ini?" Tanya Lisa.
"Harusnya jadwal kita makan tapi karena kau sudah lapar.. jadi... hmm.. sepertinya kita tidak jadi ke Yeomiji. Bagaimana kalau kita ganti?"
"Ganti? Kemana? Aku bingung."
"Sudah kubilang sebaiknya kita ke Love land saja!"
"Yak! Andwae! Kau saja pergi sendiri aku tidak mau!"
Jungkook terkekeh sambil menjilat bibirnya, berniat menjahili Lisa. "Harus bersama pasangan kalau kesitu. Lagipula kan bagus. Liburan kita jadi terkesan.. sexy..."
"Jeon Jungkook-ah! Dasar mesum! Kau harus mencuci otakmu itu." Lisa menunjuk Jungkook dengan sumpitnya.
"Ne.. ne.. lalu kau mau kemana?"
"Tunggu sebentar." Lisa membuka handphone-nya dan mencari destinasi di jeju. "Ahh bagaimana kalau akuarium? Ke Aqua Planet Jeju!"
"Akuarium?"
"Iyaa sudah lama sekali aku tidak pergi ke akuarium. Terakhir waktu SMA. Dan katanya nanti ada pertunjukan!" Lisa tersenyum lebar.
"Oke, kita pergi ke akuarium. Sekarang kau makan dulu katanya lapar."
Lisa mengangguk.
*****
"Heol! Jungkook-ah! Lihat ikan ini!" Seru Lisa girang ketika sampai di akuarium. Jungkook menghampiri Lisa. "Seperti ikan milik Rosè. Lucu sekali..."
Jungkook terkekeh. Lisa seperti anak kecil yang baru pertama kali ke akuarium.
"Ya! Ya! Ya! Jungkook-ah! Sini!" Lisa berlari-lari kecil menuju akuarium lainnya. "Ikannya menarik sekali!"
"Pelan-pelan Lalisa-ya! Kau seperti bocah liar yang belum pernah melihat akuarium!"
Lisa mengeluarkan kameranya dan memfoto seekor ikan kecil berwarma pink cerah. "Yahh.. aku sudah lama tidak ke akuarium soalnya."
Sebenarnya Jungkook tidak begitu tertarik dengan akuarium. Meski ia suka melihat pertunjukan hewan di akuarium, tetapi menurutnya hanya melihat-lihat ikan seperti ini cukup membosankan. Tapi apa boleh buat. Lisa menyukainya. Dan apapun yang membuat Lisa suka, Jungkook pun akan menyukainya. Lagipula menurutnya melihat Lisa bisa tersenyum lebar itu sangat menyenangkan.
"Lisa-ya.." Jungkook berjalan mendekati Lisa dan merangkulnya.
"Hm?"
"Hari ini kita berdua saja."
"Iya memang.."
"Nanti akan ada satu orang lagi yang ikut bersama kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECT - liskook -
Fanfiction"aku sangat mencintainya maka dari itu aku ingin melindunginya." JK -JEON FAMILY LIFE- 🔞🔞🔞🔞⚠️⚠️⚠️