💏 💏

23.8K 969 130
                                    

"Ahh... fuck!" Jungkook terus memaju mundurkan pinggulnya, menghantam tubuh Lisa dari belakang.

Lisa menggigit bibirnya. "Mmhh.." Rasanya tangannya sudah lemas menahan tubuhnya dan hentakan Jungkook.

Jungkook menundukkan tubuhnya dan sedikit mengangkat tubuh Lisa, berusaha meraup bibir gadis itu. Jungkook melumat bibir Lisa dengan panas sambil memainkan kedua payudara milik Lisa. Setelah itu, ia kembali pada posisinya.

"Ooh~ you're so tight baby!" Jungkook memukul dan meremas pantat kenyal Lisa dengan gemas.

"Aahh.. Jung.. kook.." Lisa mengadahkan wajanya. "Do it faster! Nggh.."

Mendapat perintah seperti itu, Jungkook semakin bersemangat untuk mempercepat temponya. Ia kembali menggerakkan pinggulnya.

"Aahh.. ahhh.."

"Mmhh...."

"J.. Jungkook.. a.. aku.. ahhh..."

"Ahh.." Jungkook mengadahkan kepalanya dengan ekspresi horny-nya, mengeluarkan semua isinya didalam vagina Lisa sambil memijat juniornya pelan. "Thank you baby.."

*****

"Seungwoonnie!" Panggil Lisa. Matanya mencari-cari putra kecilnya yang sekarang sudah berusia 6 tahun itu. Lisa mengernyit. "Seungwoon?"

"Ne, eomma!! Aku disinii!!"

Lisa berjalan ke asal suara dan mendapati Seungwoon yang sibuk mencuci mainannya. "Kau sedang apa?"

"Memandikan mereka! Mereka habis bertempur tadi. Terus kotor! Jadi aku mandikan!" Seungwoon tersenyum lucu.

"Kalau begitu, kau mandi juga ya? Lihat bajumu kotor sekali! Memangnya kau main dimana?"

"Di halaman belakang! Tanahnya basah karena semalam hujan! Tadinya aku mau langsung ke kolam renang tapi nanti airnya kotor."

Lisa hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan anaknya itu. Ini baru jam 11 siang. Sudah kotor lagi. "Kalau begitu kau mandi lagi ya?"

"Tapi kan aku udah mandi tadi pagi?"

"Tapi kau kotor sekali, sayang. Nanti kuman masuk ke dalam badanmu. Bagaimana?"

"Andwae! Aku tidak mau!"

"Mandi ya?"

Seungwoon mengangguk semangat. "Ne!"

Lisa tersenyum. "Eomma ambilkan dulu handukmu ya?" Lisa berjalan menuju tempat handuk. Namun, ia terkejut ketika melihat jejak-jejak kaki kecil dari pintu lift sampai kamar mandi. Lisa menghela napas. Ini pasti kaki Seungwoon.

"Seungwoon kau bisa mandi sendiri kan? Eomma ingin membersihkan jejak kakimu dulu." Lisa menyodorkan handuk kecil dengan karakter iron man pada Seungwoon.

"Eh? Jejak kakiku?"

Lisa mengangguk.

"Aku punya jejak kaki?!"

"Iya! Karena kakimu yang habis menginjak tanah."

"Whoah! Daebak! Seperti di film yang pernah Appa tonton itu?! Film detektif! Aku ingin menyelidiki jejak kakiku!" Seru Seungwoon semangat.

"Untuk apa kau menyelidiki jejak kakimu sendiri, sayang?" Lisa tersenyum kecil. Ada-ada saja anaknya ini.

"Aku ingin lihat!"

Pada akhirnya Lisa membiarkan putranya itu keluar kamar mandi dan memperhatikan jejak kakinya. "Ini jejak kakiku?! Kecil sekali!"

"Kakimu memang kecil, kan?"

PROTECT - liskook -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang