Siang ini keluarga Jeon sedang berada di pusat perbelanjaan. Niatnya hanya ingin belanja bahan makanan dan kebutuhan rumah tangga saja. Tapi karena Lisa yang tiba-tiba melihat pakaian bayi yang manis, jadilah mereka belanja dulu. Ah, bukan mereka. Lebih tepatnya Lisa karena Jungkook dan Seungwoon hanya menemani.
"Lihat eomma-mu. Sibuk sekali! Padahal kau tenang-tenang saja kan?" Ucap Jungkook pada Seungwoon yang berada didekapannya.
Seungwoon hanya menatap Jungkook dengan tatapan polos sambil menggigiti mainan karetnya. Bilang saja appa sirik karena eomma hanya memperhatikan Seungwoon kan!
"Lisa-ya! Apa kau belum selesai juga?" Tanya Jungkook. Ia sudah bosan daritadi hanya duduk menunggu saja.
"Sebentar lagi! Ah menurutmu.. gucci, burberry atau fendi ini? Tiga-tiganya terlalu lucuu.." Lisa mengangkat ketiga baju yang ia ambil.
"Kau mau yang mana Seungwoon?" Jungkook mengubah posisi Seungwoon. Seungwoon hanya memperhatikan Lisa.
"Yak Jungkook-ah aku bertanya padamu! Ayolah katanya kau ingin cepat!" Seru Lisa. "Yang gucci ini modelnya bagus. Kalau burberry.. manis! Cocok untuk Seungwoon! Kalau yang fendi ini aku suka! Ada kaus kaki kecilnya pula!"
"Kalau suka ketiganya ambillah! Seungwoon pakai apapun juga tetap tampan! Tentu saja! Siapa appanya??" Jungkook mengecup pipi gembil Seungwoon.
"Baiklah, aku ke kasir!" Lisa tersenyum lebar dan langsung pergi ke kasir.
"Kyaaa! Kau lihat? Tampan sekali!"
"Ahh benaar! Tapi.. dia sudah punya anak?"
"Mungkin saja adiknya!"
"Benarr! Tampan sekali!!"
"Kita dekati yuk!"
Jungkook mengembungkan pipinya, membuat wajah lucu. Seungwoon tertawa nyaring. Ia menepuk-nepuk pipi Jungkook senang.
"Yaak! Seungwoonie lucu sekali!" Jungkook mengecup pipi anaknya gemas. Seungwoon tersenyum lebar setelah mendapatkan kecupan dari Jungkook.
"A.. ah... oppa bayinya lucu sekali!"
Jungkook menoleh. "Huh?" Dua orang gadis yang terlihat masih kuliah itu tersenyum.
"Iya lucu ya!" Gadis itu tersenyum salting sambil sesekali membetulkan rambutnya.
"Ah, Seungwoon, bilang terima kasih!" Jungkook mengangkat tangan Seungwoon.
"Kyaa lucunya!!"
Seungwoon menggumam tidak jelas sambil asyik menggigiti mainan karetnya.
"Terima kasih!" Lisa mengambil kantung belanjaannya. Namun, ia terkejut ketika melihat Jungkook yang dikelilingi dua gadis dengan pakaian yang agak terbuka. Lisa mengerutkan keningnya tidak suka. Apa-apaan mendekati suaminya seperti itu?! Lisa segera menghampiri Jungkook. "Ekhm sayanggg aku sudah selesai nih!" Lisa berjalan melewati dua gadis itu sambil tersenyum lebar dan duduk disebelah Jungkook.
"Ah! Kau sudah selesai!"
"Iya!" Lisa memeluk lengan Jungkook. "Maaf membuat kalian menunggu ya!" Lisa mengecup pipi Jungkook dan Seungwoon bergantian.
Jungkook mengernyit. Lisa.. kenapa tiba-tiba? Ia melirik dua gadis yang menghampirinya dan tersenyum. Ia tahu kenapa.
"Woah.. orang kaya ya! Lihat belanjaannya!" Bisik salah satu gadis itu.
"Branded!"
"Eoh? Siapa kalian? Sedang lihat siapa? Maaf ya suami saya bukan tontonan." Lisa menutupi wajah Jungkook dengan tangannya. Ia memasang tampang galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECT - liskook -
Fanfiction"aku sangat mencintainya maka dari itu aku ingin melindunginya." JK -JEON FAMILY LIFE- 🔞🔞🔞🔞⚠️⚠️⚠️