Pregnant (3)

19.9K 1K 23
                                    

Usia kandungan Lisa sekarang telah beranjak 6 bulan dan Lisa sudah bisa merasakan gerakan di perutnya. Dan sejak Lisa hamil, cukup banyak permintaan yang dia mau. Mulai dari meminta sushi dini hari, es krim, ingin bermain game malam-malam padahal sebelumnya ia tidak begitu tertarik dengan game-game milik Jungkook. Bahkan ia sering melarang Jungkook bermain. Ingin gamjatang tengah malam sampai akhirnya Jungkook bangun dan memesankan gamjatang untuknya, ingin menaiki roller coaster dan wahana ekstrim lainnya, bahkan ia pernah meminta dibelikan hewan peliharaan tiba-tiba.

"Pokoknya aku mau kucing atau kelinci!"

Moodnya juga suka berubah dengan cepat. Dan satu lagi, sikapnya lebih manja pada Jungkook. Ya, dirinya selalu menempel pada Jungkook. Bahkan ketika Jungkook ingin mandi pun Lisa mengetuk pintunya ingin masuk. Seperti hari ini Lisa terus menggelayuti Jungkook yang sedang berkutat dengan laptopnya ditempat tidur. Dia memang sengaja tidak bekerja di meja kerjanya agar Lisa bisa menempel padanya semenjak usia kehamilan Lisa bertambah.

"Kookie-yaa...." Panggil Lisa dengan nada manja. Ia menyandarkan kepalanya pada bahu Jungkook.

"kenapa Lisa? Kau ingin sesuatu?" Jungkook mengusap pipi Lisa. Kalau sudah seperti ini biasanya Lisa ingin sesuatu.

"aniyeo."

"lalu?"

Lisa memeluk Jungkook. "kapan kau selesai dengan kerjaanmu?"

"Mungkin 20 menit lagi."

"yakk lama sekali~"

"sabar sayang, lihat kerjaanku sedang banyak! Kau mau apa hm? Apa ada sesuatu yang mau kau makan? Kita membelinya setelah ini selesai ya?"

"tidak, aku tidak mau apa-apa aku hanya mau bersamamu."

Jungkook menjilat bibir bawahnya gemas. Tentu saja. Lisa sangat menggemaskan saat ini. Siapapun yang melihatnya juga akan merasa gemas. Kalau saja pekerjaannya tidak banyak, daritadi dia pasti akan memeluk Lisa dan memainkan wajahnya itu. Lagipula ini juga hari libur.

"aigoo kenapa kau jadi sangat manja Lisa-ya? Kau membuatku gemas, kau tahu?" Jungkook mencubit hidung Lisa.

"aniyeo. Aku tidak tahu." Lisa memainkan salah satu keyboard laptop. "aah.. jungkook-ah!"

"ada apa?"

"aku ingin pelukk~"

"tunggu sebentar lagi, ya? Aku akan mempercepat kerjaanku dan kau bisa memelukku sepuasnya."

Raut wajah Lisa berubah menjadi antusias. Ia tersenyum lebar menatap Jungkook. "Aku menunggumu!"

Jungkook mengecup bibir Lisa, kemudian melanjutkan pekerjaannya.

"Kookie-ya apa masih lama?"

"Tidak sayang."

Lebih cepat dari perkiraan Jungkook, kerjaannya selesai kurang dari 20 menit. Jungkook mematikan laptopnya dan menatap Lisa yang masih setia menunggunya disamping.

"eh? Sudah selesai?" Lisa menatap Jungkook.

"Sudah!" Jungkook meletakkan laptopnya di meja samping nakas. "nah, apa yang mau kau lakukan? Kau mau peluk? Kemarilah." Jungkook tersenyum sambil menepuk dada bidangnya.

Lisa memekik senang, kemudian memeluk Jungkook. Jungkook membalas pelukannya dan mengusap punggung Lisa. Walaupun rasanya pelukannya tidak senyaman dulu karena perut Lisa yang besar.

"Aku rasa baby Jeon sangat menyukai appa-nya."

"ahh.. Benarkah?"

Lisa mengangguk. "Aku dan baby Jeon sangat menyukai appa!"

PROTECT - liskook -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang