Lisa membuka matanya perlahan. Cahaya matahari yang begitu terang masuk melalui celah-celah jendela. Ia menoleh, sebelahnya kosong. Kemana Jungkook? Lisa menyibak selimutnya dan memakai sandal rumahannya dengan buru-buru.
"Jeong Yeon-ah!" Lisa membuka pintu kamarnya.
"Ne nona?! Ada apa-apa?" Seru Jeong Yeon dengan tergopoh-gopoh.
"Apa kau liat Jungkook?"
"Ahh... itu, tuan sudah berangkat tadi pagi sekali."
"Berangkat?" Alis Lisa berkerut, Jungkook tidak mengatakan apapun padanya dan juga tidak membangunkannya.
"Iya, tuan tidak mau mengganggu tidurmu katanya. Jadi, dia langsung pergi tanpa pamit pada nona." Terang Jeong Yeon.
Lisa menggigit bibirnya. "Yasudah, terimakasih, ya!"
"Sama-sama nona, saya permisi dulu."
Lisa kembali masuk ke kamarnya. "Hhh.. apa aku akan bosan seperti hari-hari sebelumnya?" Gumamnya. Disaat seperti itu, tiba-tiba saja handphone-nya bergetar.
Ting!
Beberapa notifikasi dari grup teman satu geng-nya ketika SMA sampai sekarang, ya. Blackpink Group.
BLACKPINK GROUP ROOMCHAT
jendeuki : Blackpinkk!!! Ayo kita berkumpul bersama 💖
Jichu : ide bagus! Ayo kita ke cafè dan minum kopi bersama! Kebetulan, Jin sedang tidak dirumah dan aku bosann
Jendeuki : kita juga sudah lama tidak belanja!
Rosè : aku juga mauuu!! Hari ini aku kosong.. 😣
Lisa menatap layar ponselnya. Ide bagus. Sudah lama juga ia tidak pernah bertemu mereka semenjak pernikahan Jisoo. Dan kebetulan, ia butuh kegiatan yang menyenangkan selama Jungkook tidak dirumah. Tapi... apa perlu dia izin pada Jungkook? Lisa berpikir beberapa saat, lalu merasa cuek dengan pikirannya itu. Toh, Jungkook juga tidak akan punya waktu menemaniku.
Lisa pun mengetikkan pesannya.
Me :
Aku juga mau! Aku
ingin ikuttt!!!! 💖💖Jendeuk : oke. Kita bertemu pukul 10 pagi di dal.komm cafè, oke?
Jichu : bagus!
Rosè : nice 💖 aku ingin mandi sekarang!
Lisa meletakkan handphone-nya diatas meja kecil sebelah tempat tidurnya, lalu menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Pukul 9.45
Lisa memakai sedikit lipstik bermerk moonshot pada bibirnya, lalu menyemprotkan sedikit parfum pada tubuhnya. Oke, dia sudah cantik dan siap untuk pergi sekarang.
"Nona mau kemana?" Tanya Jeong Yeon. "Cantik sekali!"
"Terimakasih! Aku ingin bertemu dengan teman-temanku!" Lisa tersenyum. "Jadi aku tinggal dulu, ya? Kalian bisa beristirahat jika pekerjaan kalian sudah selesai, oke? Aku pergi dulu!"
"Ahh.. apa nona tidak ingin ditemani bodyguard?"
"Aku tidak perlu."
"Baiklah, hati-hati dijalan nona!" Jeong Yeon melambaikan tangannya sebelum Lisa memasuki lift.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECT - liskook -
Fanfiction"aku sangat mencintainya maka dari itu aku ingin melindunginya." JK -JEON FAMILY LIFE- 🔞🔞🔞🔞⚠️⚠️⚠️