"Seungwoonie.. apa kau tidak bosan bermain dirumah?" Tanya Lisa pada Seungwoon yang asyik dengan dunianya sendiri. "Seungwoonie..."
Lisa menghela napas. Bosan rasanya. Jungkook sedang bekerja dan Lisa tidak ada kerjaan dirumah. "Ah! Eomma tahu! Bagaimana kalau kita jalan-jalan? Kita juga akhir-akhir ini tidak keluar rumah, kan? Sepertinya cuaca juga sedang bagus!"
Seungwoon tertawa nyaring.
"Kau mau??"
Seungwoon yang tidak mengerti hanya memperhatikan Lisa sambil menggigit boneka kelincinya. "Kita jalan-jalan, ya? Eomma ambilkan jaket dan topimu dulu." Lisa beranjak dari karpet dan pergi ke kamarnya. Ia mengambil jaket dengan bulu-bulu halus yang empuk milik Seungwoon. Kalau kalian tahu. Jaket itu dibeli Jungkook dengan harga yang sangat mahal. Memang sih, pakaian bepergian mereka memang tidak ada yang murah. Makanya tidak heran kalau pakaian bayinya pun mahal.
"Aigoo... manisnya anak eomma! Cha~ ayo kita pergi!!" Lisa mengangkat tubuh Seungwoon. Setelah memasukkannya ke dalam stroller, ia masuk ke dalam lift.
"Ah, annyeonghaseyo..."
"Annyeong!"
"Wahh.. nona ingin kemana? Sepertinya rapi sekali!" Sapa Dae Ho, salah satu penjaga rumah sekaligus bodyguard.
"Aku hanya ingin jalan-jalan saja bersama Seungwoon. Sudah lama." Lisa tersenyum ramah.
"Ah.. begitu.. nona.. tidak ditemani tuan Jeon?"
"Dia kan belum sampai. Terlalu lama kalau aku menunggunya. Jadi, aku duluan saja. Katakan padanya kalau dia sudah pulang ya?"
"Baik, nona."
"Kalau begitu aku permisi." Setelah menunduk, Lisa mendorong strollernya menuju pintu. Namun, langkahnya terhenti ketika melihat sosok gadis yang duduk di sofa ruang tamu. Lisa mengernyit. Siapa? Aku tidak pernah melihatnya?
Gadis itu cantik. Kulitnya sangat putih. Bibirnya kecil dan merah. Kakinya juga mulus dan panjang. Pakaiannya sangat feminin. Rambutnya panjang sedikit kecoklatan. Matanya bulat dan kecil.
Cantik, Gumam Lisa. Gadis itu menoleh. Keduanya saling bertatapan sebentar, kemudian, bibir gadis itu terangkat dan tersenyum kecil. "Annyeong?"
"Ah, annyeonghaseyo.. cari siapa?"
Gadis itu berdiri tegak berhadapan dengan Lisa dan mengulurkan tangannya. "Hai! Aku Im Nayeon!"
"Lalisa.." Lisa membalas uluran tangan gadis bernama Nayeon itu. "Ada urusan apa kemari? Kau mencari siapa?" Tanya Lisa ramah. Meskipun ia tidak tahu gadis itu.
"Ah! Aku ingin mencari Jeon Jungkook!" Seru Nayeon. "Atau.. Jungkook Oppa! Mantanku."
Raut wajah Lisa berubah. "Jungkook....? Oppa....?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECT - liskook -
Fanfiction"aku sangat mencintainya maka dari itu aku ingin melindunginya." JK -JEON FAMILY LIFE- 🔞🔞🔞🔞⚠️⚠️⚠️