Birthday Party

14.1K 862 86
                                    

"Eomma." Panggil Seungwoon dengan suara yang pelan. Lisa yang sedang sibuk membereskan pakaiannya tidak menjawab. "Eommaaa!!!"

Lisa terkejut. "Yak! Ada apa Seungwoon?"

Seungwoon terkekeh melihat Lisa yang terkejut.

"Ada apa?"

"Aku kan sebentar lagi ulang tahun!"

"Ya, eomma tahu, lalu?"

"Eomma bilang ulang tahunku akan dirayakan kan?"

"Iya! Kau sudah mengajak teman-temanmu kan?"

"Sudah! Tapi... boleh aku ajak satu orang lagi?"

Lisa menghentikan aktivitasnya. "Hm? Boleh. Siapa memangnya?"

"Ngg.. teman perempuanku! Yang waktu itu menabrakku sampai benjol!"

Lisa mengernyit sebentar. "Oh! Dia? Boleh saja. Siapa namanya?"

"Park Minyoung! Cantik sekali kan eomma?!"

Lisa mengangguk dan tersenyum kecil. Sepertinya anaknya ini sudah mulai menyukai perempuan ya? "Iya. Cantik sekali!"

"Kata temanku.. kalau aku memuji perempuan cantik... itu artinya aku suka!" Kata Seungwoon dengan malu-malu. Pipinya sudah memerah.

"Yak anak eomma sudah bisa menyukai seorang gadis??" Lisa menangkup pipi Seungwoon gemas.

"Aa... a.. aku tidak tahu eommaa!! Tapi rasanya dadaku berdetak! Kalau tidak percaya, eomma pegang saja dadaku kalau aku bertemu dengannya nanti!"

Lisa tertawa kecil dan mengusap rambut Seungwoon gemas. "Eomma percaya!"

"Cantik kan! Aku harus mendekatinya!"

Lisa hanya menggelengkan kepalanya. Sepertinya sifat playboy Jungkook akan menular pada anaknya.


------

"Benarkah?? Seungwoon berkata begitu?!" Seru Jungkook ketika Lisa menceritakan obrolannya dengan Seungwoon tadi siang.

"Iya! Lalu dia menceritakan anak perempuan itu. Semangat sekali!"

"Hahahaha!!!" Jungkook tertawa. "Hebat sekali! Aku bangga padanya!"

"Yak! Sepertinya Seungwoon tertular darimu!"

"Sepertinya begitu ya.. tapi ini lucu sekali Lisaa!! Sejak kapan dia mengerti hal semacam ini??"

"Aku juga tidak tahuu!!"

"Kurasa aku harus mengajarinya cara mengambil hati perempuan."

"Jangan!" Sergah Lisa cepat.

"Wae?" Jungkook tersenyum.

"Nanti dia jadi pintar memainkan perempuan sepertimu! Aku tidak mau kalau Seungwoon suka menyakiti hati gadis lain nantinya."

"Kau menyindirku?!" Seru Jungkook.

"Aniyeo! Kau saja yang terlalu percaya diri."

"Tidak! Kau menyindirku!" Jungkook mencubit hidung Lisa gemas. "Kau ini masih saja hm? Aku akan menciummu nih?"

"Cium saja!"

Jungkook mengecup bibir Lisa cukup lama. "Sepertinya kau memang sengaja ingin kucium hm?"

"Tidak!"

PROTECT - liskook -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang