Keesokan paginya, mereka telah tiba di bandara Incheon untuk pergi ke Jeju. Dan tepat pukul 08.30, mereka berangkat ke Jeju dengan pesawat business class.
"Permisi, anda mau pesan apa?" Tanya seorang flight attendant.
Lisa dan Jungkook menoleh. "Ah.. aku ingin orange juice!" Seru Lisa.
"Aku jus apel saja."
"Ah, baiklah. Apakah kalian berdua ke Jeju untuk kencan?"
"Mwo? Kencan?" Mata Lisa membelalak.
"Tidak.. kami hanya ingin jalan-jalan setelah menikah." Jungkook terkekeh karena perkataannya yang mengira Jungkook dan Lisa itu berpacaran.
"Menikah?! Oh, maaf kalian berdua terlihat muda sekali hahaha! Kalau begitu, akan saya bawakan pesanan anda secepatnya."
"Ne, terima kasih!" Jungkook tersenyum.
"Kencan? Hahaha.." Lisa tertawa kecil setelah flight attendant itu pergi.
"Mungkin dia pikir kita pacaran." Jungkook tersenyum.
"Ahh.. kau memang pernah jadi pacarku, kan?" Lisa menyeringai.
"Yak! Sekarang aku sudah jadi suamimu!" Jungkook mencubit hidung Lisa gemas.
"Yak! Yak! Sakitt.." Lisa mengusap pipinya.
"Kau mau meledekku, hm?"
"Andwae! Aku kan hanya bicara!"
Jungkook terkekeh. "Oiya. Bagaimana kabar teman-temanmu? Baru dua hari yang lalu kau berjalan-jalan dengan mereka, kan?"
"Ne! Mereka baik-baik saja. Bahkan Jimin dan Rosè akan menikah sebentar lagi!"
"Benarkah?! Kenapa Jimin tidak memberitahuku?!"
"Aku juga diberitahu oleh Jennie. Tadinya Rosè tidak mau memberitahu karena katanya, biar jadi kejutan saja."
"Ahh.. begitu?"
Lisa mengangguk. "Jimin mungkin akan berpikiran sama seperti Rosè."
"Iya, ya."
Tak lama, sang flight attendant pun datang membawa minuman mereka. Jungkook dan Lisa pun menikmati perjalanan mereka.
○○○
"Heol! Jeju! Daebak!" Seru Lisa girang ketika kakinya menginjaki lantai bandara Internasional Jeju. Jungkook tersenyum sambil menggandeng tangan istrinya yang seperti bocah itu. "Siapa yang akan menjemput kita?"
"Appa punya kenalan orang disini. Dia akan menjemput kita dan mengantar kita berjalan-jalan selama di Jeju." Terang Jungkook.
Tak lama, sebuah mobil hitam berhenti didepan mereka berdua. "Tuan Jungkook?" Tanya supir yang berada didalam mobil.
"Ne! Annyeonghaseyo."
"Oh! Annyeonghaseyo. Biar kubantu kalian memasukkan barang ke dalam mobil." Pria itu turun dari mobilnya dan menghampiri Jungkook dan Lisa, lalu memasukkan koper mereka berdua kedalam bagasi mobilnya.
"Silahkan! Masuklah."
Jungkook dan Lisa menurut. Setelah menutupkan pintu, pria itu masuk ke dalam mobil. "Mau kemana dulu sekarang?" Tanyanya sambil mulai menjalankan mobilnya.
"Emm.. Dongmun Market!" Jawab Lisa.
"Ohh.. Dongmun ya, hahaha! Apa kalian ingin berbelanja dulu? Disana banyak menjual daging dan sayuran segar. Tapi ada juga street food disana!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECT - liskook -
Fanfiction"aku sangat mencintainya maka dari itu aku ingin melindunginya." JK -JEON FAMILY LIFE- 🔞🔞🔞🔞⚠️⚠️⚠️