10-SAKIT HATI

151 12 2
                                    

Seperti ayunan, kau membawaku terbang, tapi hanya sesaat.
Kau membuatku senang dan tersenyum, tapi hanya sesaat setelah itu kau meninggalkanku demi dia.

~Nanda Sari~

"Bang!" sapa Gabriel, adik Andra. Mereka saat ini berada di ruang keluarga rumah Prawirayoga.

"Apaan sih lo dek. Ngagetin gue aja lo." komentar Andra. Andra dari tadi memang tidak fokus dia sedang memikirkan gadisnya. Ya Andra sudah menjadikan Ana sebagai gadisnya.

"Mikirin apaan sih bang pasti cewek nih yg dipikirin. Cewek mana lagi bang yg mau sama gombalan lo." goda Gabriel. Andra memutarkan bola matanya jengah. Gabriel ini selalu sepeti itu menggoda Andra dan ujung ujungnya mereka akan adu mulut akibat godaan Gabriel.

"Bukan sok tau lo. Anak kecil gak boleh tau ini urusan orang dewasa. Belajar aja sono biar pinter kayak gue." sombong Andra.

Gabriel mencibir dan meninggalkan Andra sendirian disofa. "Gue kok mikirin dia sih emang dia siapa gue." batin Andra. Saat Andra ingin beranjak dari sofa HP nya berbunyi menandakan ada pesan yg masuk.

Kumpulan Cogan

Azidzul_cogan no1
Hay hay!! Nih grup kok sepi ya??

Rikycogan
Mattih semua orang orangannya.

Ditya_Nurulcantik
Mulut lo blm pernah ditampol ya Ky?

DevianaKhoiru
Suruh nampol Ita ajah :v

Saat Ana muncul Andra mengurungkan niatnya untuk pergi ke kamarnya. Ia tertarik dengan obrolan di chatt grup ini karena adanya Ana.

AndrapunyanyaAna
Gue maunya ditampol pakek bibir lo An. Lo mau gak??

Ovi_Ita
A

paan sih klian. Mulutnya dikondisikan


Ari@bigboss
H

ai guys sory ya baru bangun gue.


Ditya_Nurulcantik
Hay Ari!
Makasih ya Ar td udah anterin gue.

DevianaKoiru
Andra! Lo apa apaan sih An. Sebel gue sm lo.
Kalian berdua jd pulang bareng?? Kayaknya bkal ada yg jadian deh.

He is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang