Malam yang kejam, ia tak membiarkan dirinya sendiri tenang meski hanya sehari tak bertemu dengan gadis nya,aneh nya ia tak pernah bisa memberontak dan membatasi kokoh nya dinding rindu dalam batin nya.
jika sehari saja sudah berat, bagaimana ia bisa hidup jika ia harus berpisah selama bertahun tahun dengan alice?
bahkan rasa ini sering datang dan menumbuhkan keraguan agar ia tetap tinggal.perasaanya terhadap alice tak pernah ia mengerti,perasaan cinta atauh hanya sebagai sahabat saja? keduanya menyesakan baginya ,ia tak pernah mengatakan bahwa ia mencintai alice, hanya saja ia tak cukup pandai menyembunyikan rasa bahwa ia memang menyayanginya.
ia mengeluarkan ponsel di dalam saku celana, hanya ada satu kontak yang seolah menarik raga nya, menumbuhkan perasaan senang meski hanya sekedar satu emotikon tertawa sebagai jawaban dari pesan panjang nya.
alice memang tidak suka jika harus membalas candaan rama dengan emotikon tertawa melalui ponsel handpond nya, dan kenyataanya ia tak benar benar tertawa, kecuali ia memang tertawa.
Tuan Putri👯
tuan putrii!!🙋
iya ram?
sibuk nggak?😂
gak tau.
kalo gak sibuk, mau gak aku sibukin?😅
emang gimana caranya?
adadehh,, mau apa enggak ini?
yaudah boleh
otw rumah mu ya,gausah dandan cantik cantik,ntar ada yang suka😛
mau kemana? yaudah bentar aku dandan dulu, biar banyak yang suka😅
udah siap siap aja👌jangannnn, nanti aku makin suka😂
read
rama tersenyum, alice benar benar sudah membuat nya selalu merasa gemas. dan tidak bosan untuk menggoda nya, tawa dan ucapanya selalu terdengar lucu dan lugu bagi nya.
tak butuh waktu lama untuk rama sampai di rumah alice, sebelum mereka berangkat ia menyempatkan diri untuk berpamitan dengan ibu nya dan kakak nya.
"saya pinjem bentar ya tante putri nya"
tirsa tersenyum."asal balik utuh ya ram" sahut bryan dari dalam.
Rama terkekeh, dan hanya membalas teriakan bryan dengan senyuman, karna bergurau dengan bryan memang terlalu asik bagi nya, dan itu hanya menyita waktu nya untuk bisa berduaan dengan gadis nya.
***
disepanjang perjalanan selalu saja ada topik yang mereka bicarakan,dan rama selalu berhasil membuat alice tertawa karna candaan candaan kecil nya.
"tuan putri.." panggil rama sembari menatapi wajah alice dari balik spion sepedah nya.
"iya?"
"tau nggak,tadi aku ketemu dua bintang, dan cahaya nya bener bener cantik"
"oh ya? dimana?"
"di langit sama di belakang aku"
" belakang mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALBARA - (Jatuh Cinta Itu Lucu)
RandomGemercik air hujan itu menyembunyikan tawa yang menutupi samar nya luka. lentik nya jemari yang menyapa dinginya sepi. menyambut pagi dengan kecohan sang mentari. embun di ujung bumi,yang mengepul pesat perlahan pudar. beriring dengan air yang mengg...