" lo kan masih kecil, jadi gaperlu tau"ucap barra sembari mencuwil dagu alice, alice menautkan kedua alisnya, bibirnya monyong dan membuat barra tak tahan ingin menaboknya.
" Sebel! Gue ini pacar loh apa bukan sih barr? Masalah sepele kayak gini aja lo sembunyiin dari gue, gue kan berhak tau"
"Bukan nya gamau kasih tau nyet, emang gaperlu aja di bahas, takut lo marah sama mereka, udah ya gausah dibahas,kita ngomongin masa depan kita aja mau punya anak berapa, heheeh" mencubit lengan barra, alice benar benar kesal dibuatnya, selalu tidak bisa diajak serius.
"Mesum! Lagian baru masalah kayak gini aja lo udah gamau cerita, apalagi entar kalo lo udah jadi cowok sah gue_" barra menoyor kepala alice membuatnya meringis.
"Duhhhh.. mereka ngomongin tete loh al tete lohh, harga diri lohh" ucap barra gemas, ia akhrinya membocorkan apa yang menjadi penyebab kemarahanya tadi,namun alice terlihat bingung dengan ucapan tete, syukurlah..
"Tete? Apaan sih, bahasa alien loh keluar lagi deh , ngelu gue bar ngeluu"
Balas alice sembari menepuk nepuk kening nya hingga bersuara cepok cepok. Barra memutar bola mata nya, sembari menarik nafas dalam dalam
"Ihh polos banget sih pacar guee, jadi gemessss pengen nabok" barra teriak kesal sekaligus gemas melihat wajah polos alice, buka polos lebih tepat nya bego! Barra mendekatkan kepala nya ke telinga alice dan berbisik lirih "Tete itu yang ada di dada loh al, nempel kayak kutil"
Prakkk...
Seketika pipi barra terlihat memerah, ia meringis kesakitan karna tamparan alice yang spontan membuatnya tampak kesakitan. Alice membulatkan matanya lebar lebar, tidak sopan, membicarakan harga diri nya seperti ini, alice ngambek, dan membuatnya ingin sekali mencekik pacar seharinya ini." Ini nih yang bikin gue wegah buat jelasin, ujung ujungnya gue yang kena, tuh kan pipi gue pink pink manjah" ucap barra membuat alice yang membelakanginya kini menatapnya datar.
Mengusap pipi barra dengan lembut, merasa sedikit bersalah karna sudah menamparnya, hanya sedikitt, namun terasa sakit. Namun itu semua spontan, siapa yang tidak kaget jika tiba tiba mendengar kalimat tidak senonoh itu tepat ditelinganya.
Bahkan kucing juga ngamuk jika di injak ekornya, tidak nyambung. Ok abaikan."Sakit ya?" Barra senyum lalu mengangguk. " Sorry ya, lagian loh sih, frontal banget, gue kan syok" ucap alice kembali.
"Salah gue lagi ya?" Sambung barra.
" Iya iya lo gak salah, gue aja yang sensitif, maklum lah selama ini gak ada yang berani ngomong kayak gini ke gue, kecuali elo, lagian goblok banget sih lo, malu banget gue jadinya" alice tertunduk.
"Udah gapapa, gue ngomong kayak gini aja lo malu, apalagi dengerin omongan mereka tadi, siapa yang gak marah al harga diri dibuat mainan, apalagi lo cewek gue,pacar gue, ya gak terima dong pacar gue di rendahin" tutur barra panjang lebar, alice hanya diam, meresapi setiap kata yang keluar dari bibir barra, sangat dewasa, menyentuh bahkan karna sebelumnya ia tak pernah seserius ini.
" Tumben lo gak ikutan, biasanya semangat banget buat ngomongin yang gak karu karuan" tanya alice polos. Barra menggelengkan kepala sebagai jawaban. Lalu mengecup puncak kepala alice yang masih menunduk. Tanganya mengangkat dagu alice dan membuat mata mereka saling bertemu.
" Gue pacar loh kan?" Alice mengangguk. " Tugas pacar itu bukan cuma nyenengin pacarnya, atau bikin dia ketawa, tapi ngelindungin apa pun yang dia anggap perlu, terutama harga diri loh al, gue gak mau image lo rusak dimata mereka, gue bener bener sayang sama loh"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALBARA - (Jatuh Cinta Itu Lucu)
DiversosGemercik air hujan itu menyembunyikan tawa yang menutupi samar nya luka. lentik nya jemari yang menyapa dinginya sepi. menyambut pagi dengan kecohan sang mentari. embun di ujung bumi,yang mengepul pesat perlahan pudar. beriring dengan air yang mengg...