oke kali ini aku bakal kasi bonus buat kalian yang udah baca sampe 20 episode.
Kalo Ini sesuai imaginasi aku sendiri, hehehe, aku kasih gambar sama sifat masing masing pemeran yaps😚
Maaf ya kalo ceritanya gak sebagus yang pernah kalian baca sebelumnya🙃Alice alana
Dia cantik,seperti yang kalian lihat, ada lesung nya cerita nya ya, dia juga smart tapi jutek gitu, kalo di liat dari luar sih sekilas kayak judes dan agak galak, emang ia sih kalo belom kenal, tapi sebenernya dia itu lucu imut imut, dannn polos loh. Hehehe:)
Alice juga paling gak suka kalo liat temen nya kena sasaran kejahilan geng barra kampret, anjayy padahal dia sendiri sering di jahilin.
Dia sayang banget loh sama kakak nya, tapi dia gapernah ngungkapin apa yang ada di dalam hati lewat kata kata, cuma dipendem dan dirasakan lewat hati ke hati, eakkkk..
***Rama
Dia orang nya agak keras juga sih, kan masih ngalir darah papa nya, papa siapa? Esttt gaboleh bocor dulu papa nya siapa heheheh, terus dia itu kalem banget sama perempuan, gapernah ngomong kasar sama alice, yaya lah orang dia sayang.
Emhh dia juga orang nya gal suka banyak gaya, tapi agak sedikit badboy dan gak bisa kalem kalo udah nyangkut masalah tentang alice.
Umurnya dua taun lebih dewasa dari alice, pantes dewasa banget pas ngadepin sikap alice yang masih laman alias lagi manjahh..
***Barra
Emhh...
Dia lucu, ugal, urakan, jahil, kosro,sontoloyo, janaka, tapi yaa gitu, kalo udah sayang sama satu cewek, sampe hujan paku bakal di lindungin.
Kalian mau nggak jadi cewek nya? Wlwkwkwk.
Dia juga pinter main basket loh, wii idaman kann...
Agak sedikit kekanakan karna gamau ngalah sama cewek, kecuali sama pacarnya.Dia gak romantis, pernah pacaran sekali, itupun cuma bertahan 2 bulan 2 minggu 2 jam 2 menit. Ceweknya gak tahan karna barra suka kegatelan sama dedek gemesss.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALBARA - (Jatuh Cinta Itu Lucu)
RandomGemercik air hujan itu menyembunyikan tawa yang menutupi samar nya luka. lentik nya jemari yang menyapa dinginya sepi. menyambut pagi dengan kecohan sang mentari. embun di ujung bumi,yang mengepul pesat perlahan pudar. beriring dengan air yang mengg...