ALBARA - GENG MESUM!!! (New)

348 10 0
                                    

(Barra Adiprajaya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Barra Adiprajaya)


ganteng kan barra nya? hehe😂

****

Hari ini adalah hari sial nya alice,ia tidak membawa seragam olahraga nya, dan ia juga telat karna jalan raya di jakarta begitu macet, ingin rssanya dia terbang agar cepat sampai di jam jam horor nya.

ia harus mengenakan seragam teman nya yang berukuran cukup besar,untung saja nana (teman sekelas) sedang malas mengikuti olahraga, jadi seragam nya ia pinjamkan kepada alice,terlihat lucu saat alice yang mengenakan,karna ukuran tubuh nana yang semleho dan bohai tidak sesuai dengan tubuh alice yang kecil,kering, dan pendek!

tidak sedikit yang menertawakan alice karna seragam yang ia kenakan, bahkan fabi dan barra juga menghujat nya,untung saja Alice termasuk kriteria "cantik" menurut febi,jadi ia tidak menjadi bahan bully bullyan geng mereka.

geng Febi terdiri dari 4 golongan, yakni Febi,Barra,Danu,Dan Galih, dimana ketuanya adala BARRA! sungguh tak pantas wajah dan kepribadian barra,wajah nya anggun dan kalem, sedangkan sifat nya jahil, usil, dan membuat orang naik darah dengan sifat mesum ke Empatnya.

"woii Alice!! bajuloh udah kayak sumo, badan loh tenggelem!" Teriak febi mengejek.

alice tidak menghiraukan ejekan febi, buang buang waktu.

"anak SD gak pantes pakek baju SMA" timbal Danu.

sekali lagi alice hanya diam memendam amarah karna ia tak akan menang jika melawan dua sejoli keturunan dedemit mesum ini.

"Untung lo kecil, kalo besar udah gue cabulin loh" bisik febi pada barra.

" Eh nakoda gila, jaga mulut loh, gue tabok tau rasa loh" jawab alice ketus

"Ah ah ah takut bang"
" Jangan nodai aku kakakkk"

"Ahhahahhaha" ketiga nya tertawa sangat keras.

" Kecil tapi cantik kan?" Ucap danu sembari mengangkat angkat alisnya ke arah barra, dan hanya dibalas senyum miring olehnya

"cantikan gue kalo lagi pakek jilbab" barra tertawa kecil kemudian memperhatikan alice yang sedang berbicara dengan nada di bangku nya.

"jihh! transgender loh bar?"tanya fabi bersungguh sungguh.

"baru tau ya feb? kemarin dia oprasi kelamin di rumah sakit, gua yang anterin" timbal galih.

ALBARA - (Jatuh Cinta Itu Lucu)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang