Banyak murid murid yang mulai memasuki gerbang sekolah , ini adalah hari pertama mereka berada di sekolah lagi setelah 2 minggu libur karena kenaikan kelas . Kini Nadya sudah kelas 11 dia akan lebih giat lagi melaksanakan tugas layaknya seorang osis yang baik .
Mata Nadya mendelik ke suatu cowok tampan yang sudah menjadi incarannya dari gerbang ."aneh udah SMA tetep aja ga ngerti aturan"ucapnya sambil memegangi seragam cowok yang memakai celana cutbray itu .
Lelaki itu menatap seragamnya yang di pegang kuat oleh Nadya."lo siapa?osis baru ? Mau cari perhatian sama ketus kalo lo itu osis yang baik ?"
"Gunting ghes"pinta Nadya sambil melepas tangannya dari seragam cowok itu lalu jongkok . Dengan cepat Ghesa memberikan gunting itu , cowok itu menatap heran .
"Jongkok , Gausah protes"kata Nadya ke lelaki itu .
"Ini kan celana gue , suka suka gue"
"Kalo lo pengen semuanya suka suka lo , buat aja sekolah khusus lo , disini tuh punya aturan kalo lo Gamau nurutin aturan disini lo Gausah sekolah di sini , ngerti ?"kata Nadya dengan santai .
"Lo rese banget sih"menekankan suaranya.
"Cepetan atau ga gue sobekin celana elo!"
"Sobekin aja kalo lo berani"
"Ngapain gue takut sama cowok yang gapunya aturan kaya lo"suaranya meninggi . Nadya mulai membuka jaitan celana cowok itu .
Cowok itu mengeluarkan nafasnya dengan kasar ."besok gue buka jaitan nya ke tukang jait , kalo sama lo ga rapih sayang nih celana kesayangan gue"
"Alah besok besok , besok yang ga ada ujungnya"
"Gue janji"kata dia meyakinkan.
Nadya berdiri."janji lo bisa di tepat in ?"
Cowok itu mengangguk dan tersenyum tipis.
"Ah gue ga percaya"
"Terserah , yang pasti gue bakalan tepatin janji gue"
"Yaudah Yaudah gue percaya , bentar gue catet dulu , nama lo siapa ?"tanya Nadya .
"Lo Gatau nama gue ? "Dia menurunkan alisnya .
"Lo siapa Emangnya sampe gue harus tau nama lo Hah ?"
"Gue cowok ganteng se SMA ini , cewek cewek pada suka sama gue semua"
Nadya menatapnya jijik .
"Siapa nama lo?"tanya nya lagi untuk mempercepat waktu .
"Tama"
"Tama ?"Nadya heran.
"Cepet tulis , gue mau ke kelas"
"Kelas apa ?"
"11 ipa 2"
"Kalo lo ga nepatin janji lo gue bakalan samperin lo ke kelas , gue bakalan gunting celana lo di depan temen temen kelas lo!"Nadya pergi .
"Lo cari aja ke semua kelas yang namanya Tama itu ga ada"kata Gaga lalu tertawa sendiri .
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [SELESAI]
Novela JuvenilAda banyak hal yang harus dihadapi oleh Nadya , salah satunya adalah menghadapi Gaga yang membuat hidup Nadya tidak seperti biasanya . "Gue gasuka sama Gaga dia itu udah ganggu hidup gue . Dia juga bad boy , gue Gamau jadi korbannya" - Nadya Arsyi M...