Nadya sudah membawa Gaga ke rumahnya atas izin ibunya , karena Gaga bilang dia tidak mau pergi dari sini jika di bawa ke rumahnya .
Nadya dan Gaga sekarang duduk di depan rumah Nadya di kursi yang bersebelahan.
"Baju nya kegedean Nad,"protes Gaga .
"Cuma ada yang itu , gue ga enak kalo harus minjem yang si Nefan waktu dia ga ada di sini"kata Nadya ."tunggu gue buatin dulu coklat panas , jangan kabur lagi lo"kata Nadya becanda lalu masuk .
Gaga tersenyum , dia teringat dengan handphonenya yang ia matikan sejak kemarin , dan sekarang basah . Dia menyalakannya dan banyak sekali pesan yang masuk , tapi yang mau ia dengar adalah pesan suara dari Nadya .
Dan yang membuatnya tertawa tertawa sendiri adalah pesan suara yang terakhir .
'Gagaaaaa , lo Dimana sihhh ? Kenapa lo belum juga aktifin handphone lo ? Gue ga ngerti lagi kalo elo sebocah ini ngelebihin gue ! Liat aja gue gabakalan buka hati gue dan gue ga akan balik suka sama lo kalo sampe sekarang gue gabisa nemuin lo!dasar cowok bego!'"Dia maki maki gue aja gue suka,"kata Gaga .
Nadya datang dengan 2 gelas coklat panas di tangannya ."kenapa lo ketawa ketawa sendiri?"kata Nadya .
"Nad apa lo ga akan ngebuka hati buat gue ? Lo gabisa suka sama gue ?"tanya Gaga mulai serius .
"Itu cuma ancaman,"kata Nadya ."kalo lo ngilang terus bikin gue khawatir nangis nangis kaya gini lagi pertanyaan lo yang tadi jawabannya iya semua,"tambah Nadya .
"Berarti lo suka dong sama gue sampe nangis nangis khawatirin gue?"Gaga bertanya sambil tersenyum .
"Pake nanya yang kaya gitu lagi , Heh denger lo udah buat yang lain khawatir , nyokap lo , kakak lo , Beni juga masih sempet sempetnya nanya kaya gitu,"kata Nadya , Nadya masih kesal lalu mengalihkan pandangannya sambil meminum coklat panas .
"Lo kedinginan ga ?"tanya Gaga .
"Lo pasti tau sendiri jawabannya."kata Nadya tanpa menoleh .
"Maaf Nad,"kata Gaga merasa bersalah sambil memandang Nadya .
"Lo Gausah minta maaf sama gue , minta maaf aja sama nyokap lo terus sama kakak lo karena udah buat mereka khawatir , nyokap lo juga nangis,"kata Nadya ."Udah sekarang lo pulang,"
"Gue belum mau pulang,gue males ketemu nyokap,"tolak gaga .
"Lo harus pulang , orang rumah semua cari lo,"kata Nadya .
"Gue pulang kalo di rumah cuma ada si bibi doang,"
"Ga, denger ya mungkin nyokap lo itu milih nikah lagi butuh orang yang dampingi dan bimbing dia di keluarga , butuh sama sama kalo udah tua nanti di saat lo sama kakak lo udah pada nikah,"
"Kita bisa temenin nyokap gue dengan tinggal di rumah kalo udah nikah,"ucap Gaga polos .
Nadya melongo sambil menurunkan alisnya."lo mikir apa sih,"kata Nadya .
Gaga tersenyum ."enggak enggak"
"Terus bukan berarti dia itu ga sayang lagi sama bokap lo , gue yakin di hati yang paling dalam nyokap lo itu sayang banget sama bokap lo tapi ga di tunjukin ke elo dan ke kakak lo,"kata Nadya ."kalo bokap lo yang baru nanti baik sama lo kan ga salah juga,"kata Nadya ."Atau bebas sih lo bisa pulang terus bilang baik baik sama nyokap lo , kalo lo itu gasuka nyokap lo nikah lagi , lo kan anaknya jadi lo punya hak buat ngomong itu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [SELESAI]
Fiksi RemajaAda banyak hal yang harus dihadapi oleh Nadya , salah satunya adalah menghadapi Gaga yang membuat hidup Nadya tidak seperti biasanya . "Gue gasuka sama Gaga dia itu udah ganggu hidup gue . Dia juga bad boy , gue Gamau jadi korbannya" - Nadya Arsyi M...