"Nad ayo,"panggil seseorang dari pintu kelas Nadya .
"Sebentar,"Nadya membereskan buku bukunya ke dalam tas .
Di saat teman temannya berjalan kesana kemari untuk pergi ke kantin , lain dengan Nadya dan Radit , dia malah harus ke ruang bu Lani untuk belajar tambahan persiapan Olimpiade .
Sebenarnya jadwal mereka itu pulang sekolah tetapi Nadya mengubah jadwal nya dengan persetujuan bu Lani , bu Rike dan juga Radit karena tahu sendiri kan pulang sekolah itu waktunya Nadya untuk bekerja .
"Nadddd semangattt , nanti kita beliin lo makanan setelah lo balik lagi,"teriak Mela .
Nadya memperlihatkan jarinya yang menunjukkan 'OK' sambil tersenyum .
Nadya dan Radit sudah di sambut oleh Bu Lani dan juga Bu Rike di ruangannya ."kalian harus serius ya waktu kalian kali ini ga banyak hanya beberapa minggu lagi jadi kalian tidak bisa belajar main main , gunakan waktu kalian sebaik mungkin untuk berlatih Olimpiade ini ya , ibu sama bu Rike percaya sama kalian kalo kalian bakalan jadi juara,"ucapan bu Lani membuat Nadya dan Radit semakin semangat .
Mela dan Riani berjalan menuju kantin , di jalan dia melihat Gaga dan Beni ."woiii"teriak Mela ke arah Beni dan gaga .
Yang cepat menoleh adalah Beni , Gaga mengikutinya setelah itu."ada kalian nih"kata Beni menghampiri ."mau ke kantin ?"tanya Beni.
Mela mengangguk .
"Nadya mana ? Dia ga ke kantin ?"tanya Beni setelah sadar bahwa di antara mereka tidak ada Nadya .
"Enggak , dia lagi belajar tambahan di ruang bu Lani sama Radit"jawab Mela .
Gaga yang mendengar itu lalu melirik Mela sebentar setelah itu kembali mengalihkan pandangan seolah olah tidak peduli .
"Belajar tambahan ?"tanya Beni yang bingung .
"Iya, dia ikutan Olimpiade matematika , keren kan sahabat gue,"kata Mela sambil tertawa .
"Keren banget Nadya , dia temen gue tuh"kata Beni menyenggol bahu Gaga ."temen lo juga bukan ?"tanya Beni menggoda Gaga .
Gaga tetap diam tidak peduli , padahal dalam batinnya dia berbicara 'seharusnya gue sebagai temennya semangatin dia pas dia lagi kaya gini'
"Lo kenapa sih sama Nadya ?"tanya Beni .
"Kenapa Apasih , gue sama dia ga ada apa apa , buruan lo mau ke kantin apa Engga ? Atau mau gue tinggal ?"tanya Gaga yang langsung pergi tanpa memberi kesempatan untuk Beni menjawab .
"Ayo buruan,"kata Beni ke Mela dan Riani . Kemudian mengikuti langkah Gaga .
-
Nadya berjalan kembali ke kelasnya sendiri , karena sekarang sudah bel masuk kelas . Sebenernya Nadya sedang berfikir , jika dia berlatih dengan waktu yang sangat sedikit seperti saat istirahat setiap hari tidak akan cukup , lebih banyak waktu jika pulang sekolah , tetapi dia tidak mungkin meninggalkan pekerjaannya .
"Gue gabisa fokus kalo gini,"kata Nadya ke teman temannya .
"Ga fokus gimana ?"tanya Riani .
"Gue bakalan coba belajar tambahan pulang sekolah,"
"Emang seharusnya gitu kan , lo yang ubah jadwalnya,"kata Riani .
Sepulang sekolah Nadya mencoba berbicara kepada bos nya di kafe tempat dia bekerja , dia meminta untuk berhenti bekerja selama sebulan ini kalo Olimpiade nya sudah selesai Nadya bisa bekerja lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [SELESAI]
Novela JuvenilAda banyak hal yang harus dihadapi oleh Nadya , salah satunya adalah menghadapi Gaga yang membuat hidup Nadya tidak seperti biasanya . "Gue gasuka sama Gaga dia itu udah ganggu hidup gue . Dia juga bad boy , gue Gamau jadi korbannya" - Nadya Arsyi M...