•Fall part 6 : Alasan

2.2K 89 3
                                    

Tangan Nadya masih memegang tangan Gaga untuk memapahnya , sekarang memang sudah berada di sekolah tetapi Gaga tidak mau langsung ke kelas , dia ingin ke kantin terlebih dahulu .

"Kantin jauh !"ucap Nadya dengan sedikit menyentak setelah Gaga meminta untuk di antar ke kantin .

"Emang , kata siapa deket"kata Gaga santai .

"Sendiri,"Nadya melepaskan tangannya dari tangan Gaga .

"Gue jatuh di tambah satu minggu nihhh"goda Gaga . Dengan kesal
Nadya memegangi Gaga kembali .

"Lo mau apa ke kantin ?"tanya Nadya menahan kesal .

"Mau sarapan gue , belum sempet tadi soalnya takut telat gue ke sekolah di tambah gue harus ke rumah lo dulu"Gaga menjelaskan .

"Besok lo Gausah jemput gue , seterusnya juga Gausah biar lo ga minta anter gue ke kantin"

"Gabisa gitu,"

Nadya melihat Mila yang berada di belakangnya ."milaaaaa"teriak Nadya .

Mila menurunkan alisnya."Gaga ngajak lo ke kantin"kata Nadya tersenyum sedikit .

"Nad,"kata Gaga kaget .

"Lo ga marah lagi sama gue ?"tanya Mila ke Gaga .

"Ma-"ucapan Gaga di potong oleh Nadya .

"Dia ga marah sama lo makannya dia ngajak lo ke kantin bareng"

"Gue sama dia kan udah putus"bisik Gaga ke Nadya .

"Itu baru putus sepihak dan dia Gatau kalo lo itu putusin dia jadi itu belum bener bener putus"ucap Nadya yang ikut berbisik .

"Ah , gue Gamau naddddd"kata Gaga meringis sambil berbisik .

"Sini mil , gantiin tangan aku pegangin dia"kata Nadya ke Mila .

Mila menghampiri Gaga dan Nadya lalu memegangi tangan Gaga .

Nadya tersenyum ke Mila lalu pergi dengan cepat menuju kelasnya ."lo ga marah sam gue ?"tanya Mila ke Gaga .

Gaga menggelengkan kepalanya pelan sambil berjalan di pegangi oleh Mila .

"Lo ga marah liat gue bareng Niko kemarin ?"tabya Mila .

"Ngapain juga gue marah,"

"Lo kan cowok gue"kata Mila .

"Gue cowok baik"

Mila tersenyum .

-

Line

GagaAres : nad , gue jatuh tau ga

Nadyaam : enggak

GagaAres : lo kesini Bantuin gue

Nadyaam : Ich bin beschäftigt !

GagaAres : buruan

Nadyaam : Sehr beschäftigt !

GagaAres : di tambah satu minggu

Nadyaam : GUEEEEEE KESAAAANAAA

Gaga tertawa saat melihat pesan terakhir dari Nadya , sebenernya dia tidak apa apa bahkan baik baik saja dan sekarang dia sedang asyik ngombrol bersama teman temannya , lain dengan Nadya yang sedang bergegas menuju kelas Gaga .

Fall [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang