Pagi paginya Nadya sudah di kelas menjaga gerbang seperti biasa lagi, hari ini adalah lima hari sebelum Nadya terlepas dari tugasnya untuk menjaga Gaga . sebelum Nadya selesai Gaga sudah ada di kelas sejak tadi karena mereka berangkat bersama .
"Nad Nad"kata Revi panik .
"Apaan ?"
"Gaga ke UKS Nad"
"Oh ya ? Kenapa ?"ekspresinya masih biasa saja.
"Dia tadi berantem sama temennya terus berdarah gitu"
"Berantem ?"Nadya mulai ikut panik .
"Ayo ikut tadi dia manggil elo"Revi menarik tangan Nadya .
Nadya dan Revi berlarian menuju UKS , di sana sudah cukup banyak siswa siswi . Setelah Nadya sampai dia menatap Gaga yang sedang memegang tangannya yang luka dengan pinggir bibirnya berdarah pipinya pun memar . Dengan refleks dia mengambil obat merah dan perban , dia tidak banyak berbicara hari ini dia malah sibuk mengurus Gaga yang sedang luka-luka , Gaga aneh sih melihat Nadya hari ini dia benar benar baru merasa di perhatikan oleh seorang cewek dengan tulus , seharusnya yang ada di pinggir Gaga itu Mila pacarnya bukan Nadya . Setelah selesai Nadya menatap Gaga lagi .
"Lo bisa bisanya berantem dengan keadaan kaki lo yang masih sakit ? Lo mau jadi jagoan ?"tanya Nadya kesal .
"Kalo lo jadi gue pasti lo juga pengen ngehajar dia"kata Gaga .
Nadya membuang mukanya sambil kesal.
"Gue minta maaf deh"
"Ngapain lo minta maaf sama gue Hah ?"tanya Nadya yang membuat Gaga bingung dan berfikir benar perkataan Nadya untuk apa dia meminta maaf kepada Nadya .
Tadi karena Gaga melihat Nadya yang sedari tadi mengobati lukanya penuh kekhawatiran , minta maaf nya mungkin untuk minta maaf telah membuat Nadya khawatir dan meninggalkan tugasnya sebagai osis .
"Yaudah Gajadi minta maaf"
Lagi lagi Nadya menatap Gaga ."lo bikin gue tambah tugas tau ga , harusnya gue jagain lo kalo soal kaki lo bukan soal lo berantem, dan gue ga ngerti kenapa gue harus dateng ke sini lari lari"Nadya berdiri lalu pergi meninggalkan Gaga .
-
Gaga baru sadar bahwa tinggal lima hari lagi Nadya menjaga nya , setelah kejadian tadi Gaga malah tidak ingin mengakhiri masa Dimana Nadya selalu ada di dekatnya.
"Tinggal 5 hari lagi bro Nadya jadi asisten lo"kata Beni sambil tertawa kecil .
"Gue pengen nambah lagi waktu"celetuk Gaga .
Teman temannya mengkerutkan dahinya .
"Jangan bilang lo suka sama dia"kata salah satu temannya .
"Engga gue gasuka , tapi gue seneng aja gitu dia jadi asisten gue itung itung balas dendam aja sama dia kan kapan lagi coba cewek kayak dia bisa gue suruh suruh kayak gitu kalo ga dengan gue pura pura sakit kayak gini ?Ini udah gue rencana in dari awal buat gue pura pura sakit kaki"Gaga tertawa puas .
Saat itu bersamaan dengan Gaga tertawa Nadya menghampiri dengan penuh amarah ."ohhh jadi cuma pura pura ,sialan banget ya lo gue udah percaya sama lo padahal"suara Nadya meninggi mengisi kekosongan di kelas Gaga .
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [SELESAI]
Подростковая литератураAda banyak hal yang harus dihadapi oleh Nadya , salah satunya adalah menghadapi Gaga yang membuat hidup Nadya tidak seperti biasanya . "Gue gasuka sama Gaga dia itu udah ganggu hidup gue . Dia juga bad boy , gue Gamau jadi korbannya" - Nadya Arsyi M...