• Fall part 13 : Cari tau

1.7K 84 0
                                    

Hari ini sesuai dengan permintaan Nadya , Gaga tidak menjemput Nadya , sekarang Nadya sudah di lingkungan sekolah menjaga gerbang mengecek kelengkapan seragam siswa siswi , mungkin sekarang Gaga masih di jalan .

"Gue mau ke toilet dulu"kata Nadya kepada temannya yang sama sama jaga lalu berlari .

Tak lama Nadya pergi ke toilet , Gaga datang dengan mobilnya itu , pakaian Gaga kembali ke pakaiannya yang dulu , celana cutbray baju di keluarkan .

"Celana lo gue robekin , lo ganti pake sarung"kata salah satu anak osis cewek .

"Lo ga boleh nyentuh celana gue , dan yang berhak nyentuh atau marahin gue itu cuma Nadya !"ucap Gaga ."mana dia ? Hari ini kan giliran dia yang jaga"kata Gaga yang sudah mengetahui jadwal Nadya .

"Dia di toilet , udahhh sama gue aja , sama aja"paksa cewek tersebut .

"Gue bilang gaboleh !lagian lo kenapa sih pengen banget nyentuh celana cowok ganteng kaya gue ya ?"

"Gantengan juga bokap gue kemana kemana"cewek itu mulai sewot .

"Yaudah lo Tungguin aja di situ , tapi awas jangan kabur !"ancam nya .

"Gue kabur juga percuma lah , gue kabur pasti di lingkungan sekolah ini lo bakal nemuin gue lagi"

Nadya berjalan dengan cepat .

"Ada pasien lo!"ucap cewek yang tadi .

"Pasien ? Emangnya gue dokter"Nadya sedikit tertawa .

"Dokter RSJ tepatnya"

"Nadya!!!"teriak Gaga . Gaga menghampiri .

"Lo kenapa ?"tanya Nadya aneh , Gaga tiba tiba seperti itu .

"Celana gue ga bener nih , baju gue juga"

Nadya mengkerutkan keningnya ."terus ?"

"Lo sobekin celana gue lah"

"Lo gila ?!"

"Jadi Biarin nih gue pake celana kaya gini ke dalem ?"tanya Gaga .

"Lo duduk ! Gue mau ambil gunting"Nadya nyerah .

Nadya berlari , Gaga juga berlari entah kemana yang pasti lari Nadya dengan Gaga lebih cepat Gaga .

Dan yang dilakukan Gaga adalah ganti celana dengan celana yang sesuai dengan peraturan .

"Rianiii"teriak Gaga .

"Apa ?"Riani bingung .

"Sini deh lo duduk , gue mau nanya"

"Kalo lo mau nembak gue , gue nolak lo dari sekarang !"Riani berjalan mundur .

"Lo apaan sih , gue cuma nembak cewek cantik , lo kan Engga!"

"Babi lo !"

"Becanda gue"Gaga tertawa ."Yaudah lo sini buruan waktu gue ga banyak ini"

Riani perlahan berjalan menghampiri Gaga dan sekarang sudah duduk di samping Gaga .

"Lo mau nanya apa ?"tanya Riani .

"Nadya !"

"Nadya ?"mengkerutkan dahinya .

"Gue mau nanya tentang dia!"

Fall [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang