"Silahkan mau pesen apa?"tanya Nadya tanpa menoleh .
Gaga tersenyum jahil sambil menaik turunkan alisnya ."Gaga lo ngapain kesini?"tanya Nadya yang hati hati takut ada yang mendengar .
"Mau ketemu lo"
Tatapan Nadya tajam ."gue lagi kerja , tolong dong lo jangan ganggu"
"Gue gabakalan ganggu , gue cuma mau ketemu lo doang"Gaga melihat jam bewarna hitam melingkar di tangan kirinya ."gue tunggu lo sampe lo pulang Ok ?"
"Enggak ! Lo harus pulang"kata Nadya .
"Emang siapa lo ngatur ngatur gue"Gaga pergi lalu duduk di salah satu meja .
Cukup lama Gaga menunggu Nadya , sekitar satu jam setengah lebih .
"Tuh kan lo udah ngantuk kan makannya apa gue bilang lo pulang baju lo belum di ganti lagi lo bau tau ga!"kata Nadya yang melihat Gaga menguap .
"Gue ga ngantuk dan gue ga bau"
Entah kenapa tiba tiba Gaga ingin bertemu Nadya dan menunggu Nadya sampai pulang .
"Lo ketemu gue mau ngapain ?"tanya Nadya yang sudah berada di mobil Gaga , bersama Gaga .
"Pengen ketemu aja , Emangnya ga boleh ?"tanya Gaga .
"Lo dari tadi siang aneh , gue takut Gaga !"kata Nadya .
Gaga tersenyum .
"Lo ga akan di cari Sama nyokap lo ?"tanya Nadya .
"Jarang jarang dia nanyain gue,mungkin ga pernah"
Nadya menurunkan alisnya ."kenapa ?"
"Semenjak nyokap gue punya kafe sendiri dan ngelola kafe nya sendiri , dia udah jarang gitu peduliin gue "
"Kalo bokap lo ? Dia ga nanyain lo ?"tanya Nadya .
"Dia juga sama,gue udah ga pernah ngerasain pedulinya dia ke gue malah"
Nadya mengangguk-angguk.
Setelah beberapa menit , akhirnya sampailah di depan rumah Nadya .
Nadya keluar dari mobil Gaga , Gaga pun ."Thanks ya , gue masih ga ngerti sih kenapa lo baik banget hari ini sama gue , Mungkin setelah ini Gue baru sadar kalo lo bikin kesalahan sama gue "mata Nadya menyipit seperti menyelidiki ."ohhh ya ampunnn gue baru sadar ini sebagai bujukan elo ke gue biar gue mau jagain lagi ya ? Gue bego banget sihhh"
"Lo emang bego"kata Gaga .
"Hah ? Beneran ?"tanya Nadya .
"Lo bego karena lo ga mikir , hari ini itu hari terakhir lo udah jagain gue selama 2 minggu kurang lima hari , ngapain juga gue bujukin lo lagi . Gu baik karena sebagai ucapan terima kasih sekaligus maaf gue sama lo"Gaga tersenyum .
Nadya menatap Gaga .
"Nadyaaa..."panggil seseorang dari belakang . Nadya menoleh ."sama siapa ?"tanya ibunya .
"Ohh ini bu ..."
"Suruh masuk dulu"Ibu Nadya membukakan pagar rumahnya ."masuk dulu"
Nadya menatap Gaga lagi begitupun Gaga . Gaga tidak bisa menolak dia berjalan masuk mengikuti Nadya dan ibunya.
"Ini temen kamu ?"tanya ibunya .
"Iya , dia Gaga bu"
"Ohhh Gaga , Gaga temen satu lessannya Nadya ?"tanyanya .
Gaga menoleh ke Nadya sebentar ."iya"
"Nadya ngerepotin ya sampe dia di antar sama nak Gaga"
"Enggak ko tante , kebetulan rumah Gaga searah sama Nadya jadi bareng aja"
"Ohh pasti belum pada makan ya ? Tante tadi udah masak kesukaan nya Nadya udang saus tiram nak Gaga harus coba"tersenyum ."udah sana kamu ganti baju dulu udah itu makan , temenin temen nya ya"ke Nadya .
Nadya mengangguk sambil bergegas pergi ke kamarnya .
Beberapa menit kemudian.
"Maaf ya makanannya cuma ada kaya gini aja"ucap ibu Nadya ke Gaga .
"Bu Gausah minta maaf kaya gitu bu , dia itu cuma temen Nadya doang jadi Gausah di spesialin kaya gini bu , lagian ini udah lebih dari cukup ko"kata Nadya .
"Iya tante ini udah cukup ko"Gaga tersenyum manis .
Nefan adik Nadya ikut bergabung."temen ? Hm temen ?"Nefan menggoda kakaknya .
"Ibu percaya ini cuma temen Kak Nadya ?"tanya Nefan sambil mengambil makanannya .
"Apasih kamu Nefan , udah makan aja"ucap ibunya lembut ."kalian makan yang banyak tante tinggal ya"kemudian pergi.
"Sorry nama lo siapa ?"tanya Nefan ke Gaga .
"Nefan !!! Lo harus sopan sama temen gue !"Nadya setengah teriak .
"Ohhh iyaaa lupaaa gue,nama lo siapa Kak ?"
"Gue Gaga ."
"Ohhh iya , Kak Gaga lo suka ga sama kakak gue itu?"tanya Nefan
"Nefan!"Nadya melempar kerupuk ke nefan .
"Gue cuma tanya doang kenapa lo sewot sih"
"Pertanyaan lo itu ga penting !"bentaknya .
"Penting ! Lo suka ga sama kakak gue ?"tanya nya lagi .
"Nefan !"
"Suka ga ?"
"Nefan!"
"Buruan , suka ga ?"
"Enggak!"singkat Gaga .
Nefan tertawa sangat asyik sekali ."lo jangan baper berarti."kata Nefan ke Nadya sambil tertawa .
Beberapa menit telah berlalu .
"Makasih ya tante"
"Iya sama sama , hati hati di jalan "kata ibunya Nadya .
Gaga mengangguk ."nad gue pulang"Kata Gaga ke Nadya .
Nadya mengangguk . Ibu Nadya dan Nadya akan kembali masuk tapi Gaga memanggil Nadya .
"Nad"
Nadya menoleh. Gaga menghampiri lalu mengambil sesuatu di tas nya ."nih punya lo"kata Gaga .
"Ini kenapa ada di lo lagi sih ?"tanya Nadya yang kebingungan .
"Tadi waktu di sekolah gantungan handphone lo ini jatuh lagi , kayanya lo harus beli yang baru , ini udah rusak makannya gampang lepas"
"Gue gabakalan beli lagi , buang buang duit doang lagian ini masih bisa di pake , lo jangan sok tau pake bilang ini rusak lagi"suara nadya sedikit meninggi .
"Lo malah marah marah , gue cuma ngasih tau doang"
"Yaudah buruan lo pulang sana"
Gaga cepat cepat masuk ke mobil nya dan pergi dari rumah Nadya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [SELESAI]
Подростковая литератураAda banyak hal yang harus dihadapi oleh Nadya , salah satunya adalah menghadapi Gaga yang membuat hidup Nadya tidak seperti biasanya . "Gue gasuka sama Gaga dia itu udah ganggu hidup gue . Dia juga bad boy , gue Gamau jadi korbannya" - Nadya Arsyi M...