Pagi pagi di sekolah datanglah mobil hitam yang berhenti tepat di gerbang sekolah tempat Dimana Nadya sedang berdiri dengan mambawa sehelaian kertas dan juga pulpen . Keluarlah satu cowok dengan berpakaian rapi kali ini .
"Jemput lagi jam 3"kata cowok itu .
"Gaga Tumben di anter supir Nad"Bisi Ghesa .
"Gue juga Gatau ghes"
Gaga berjalan melewati Nadya , dia tidak menyapa Nadya sama sekali dia hanya menoleh sebentar sekali , Nadya bingung juga sih kemarin kemarin Gaga heboh bila sampai di gerbang tapi hari ini dia tidak berbicara satu kata pun .
"Si Gaga udah baik sekarang"kata Ghesa .
"Bagus lah , gue Gausah cape cape nyatet nama dia dan ngurusin dia"
Beberapa jam sudah Nadya lalui sekarang waktunya istirahat , seperti biasa Nadya bersama Riani dan Mela ke kantin . Untuk sampai di kantin Nadya pasti melewati kelas Gaga , di sana Gaga ada bersama teman temannya Tumben sekali Gaga tidak ke kantin .
"Ga ada anak anaknya si Gaga nih"ucap Riani .
"Iya padahal gue pengen ketemu Gaga"tambah Mela .
"Dia lagi aneh Mel,"
"Siapa ?"
"Gaga , dia lagi aneh"kata Nadya ."kayanya dia lagi ada masalah deh makannya dia aneh kaya gitu , masa ya tadi dia di anter sama supirnya terus pakeannya rapi banget kaya bukan Gaga gitu terus dia ga ngomong smaa sekali, kan aneh"Nadya menjelaskan .
"Kayanya sih ya"kata Mela .
Pembicaraan mereka berhenti karena Makanan mereka akhirnya datang.
Beni teman Gaga tiba tiba dateng ke kantin tapi sendiri ."Beni Gaga nya mana ?"tanya Mela .
"Ampun deh ya ni cewek udah di tolak , udah di katain tetep aja masih nanya nanyain dia masih suka dia , meningan lo suka sama gue aja!"kata Beni .
"Ga!"
"Si Gaga mana Tumben dia ga bareng lo ?"tanya Riani .
"Dia males katanya ke kantin , males kalo nantinya dia ketemu sama seseorang yang lagi Gamau dia temuin,tapi gue Gatau siapa"kata Beni .
Apa itu gue ? Gaga marah sama gue ? Batin Nadya .
"Dia punya musuh ?"tanya Riani .
"Setau gue sih sekarang lagi Engga"kata Beni .
"Terus siapa dong ?"
"Ya gueee Gatau "suara Beni meninggi .
"Kalo dia kaya gitu berarti cemen dong"celetuk Nadya .
"Dia kayanya lagi ada masalah nad , tapi gue sama yang lain Gatau masalahnya apa"jawab Beni .
"Harusnya dia Gausah bawa bawa masalah sampe sekolah"Kata Nadya lagi .
"Udah ah gue mau ke kelas lagi"Beni cepat cepat pergi dari situ .
"Lo cemen !"teriak Beni ke Gaga ."itu kata Nadya"tersenyum setelah nyampe di bangku .
Gaga menaikan alisnya .
"Masalah Gausah di bawa bawa kesekolah katanya"ucap Beni lagi .
"Sialan lo"akhirnya Gaga membuka suara ."gue udah ngindarin dia supaya gue ga kesel sama dia tapi kenapa lo dateng tiba tiba bilang apa yang si Nadya bilang"suaranya meninggi .
"Wah gue Gatau ga , sorry sorry"
Gaga menempatkan kepalanya di kedua tangannya yang ia lipat di meja .
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [SELESAI]
Fiksi RemajaAda banyak hal yang harus dihadapi oleh Nadya , salah satunya adalah menghadapi Gaga yang membuat hidup Nadya tidak seperti biasanya . "Gue gasuka sama Gaga dia itu udah ganggu hidup gue . Dia juga bad boy , gue Gamau jadi korbannya" - Nadya Arsyi M...