•Fall part 23 : Balikan

1.4K 77 0
                                    

Gaga melewati Nadya yang sedang jaga di gerbang , gaga senang karena dia udah biasa aja sekarang , ga kaya tadi malem yang nangis nangis , Gaga kasihan melihatnya .

"Gue sakit hati Gaga"kata Gaga berbisik ke Nadya .

Nadya menyipitkan matanya dan menatap mata Gaga tajam , setelah nya memukul ."lo jangan nangis lagi ya Nadya udah gede malu udah kelas 11"katanya tersenyum lalu pergi .

"Pengen mati tuh anak"kata Nadya .

Beberapa jam kemudian ...

Line

Nadyaam : gue mau ketemu lo skrng
GagaAres : gue di kantin

Tanpa teman temannya Nadya datang ke kantin untuk menemui Gaga .

"Bentar , gue cabut dulu"kata Gaga ke teman teman nya setelah melihat Nadya .

Gaga menunjukkan tempat Dimana mereka bisa ngobrol , dan itu di kursi taman sekolah .

"Ngapain lo mau ketemu gue ? Kangen ?"tanya Gaga .

"Apaan sih , enggak !"membentak .

"Itu baru Nadya yang gue kenal , kalo malem gue ga kenal dia , eh gue udah kenalan deng sama Nadya yang malem"katanya tersenyum .

"Pokoknya Bodo amat ini penting atau ga penting yang pasti gue mau bilang kalo gue itu udah bilang ke Reyno buat ga ngerjain tugas dulu selama seminggu ini"

Gaga heran ."kenapa gitu ?"tanyanya .

"Habis nya gue gabisa kalo ketemu dia semenjak kejadian kemarin , rasanya gue lemah aja di deket dia"kata Nadya menjelaskan .

"Halahhhh lebay lo"

"Cobain aja lo jadi gue"suara Nadya meninggi .

Gaga menoleh ke sekitar ."suttt lo tuh kenapa sih"kata Gaga .

"Salah ga menurut lo ?"tanya Nadya .

"Enggak sih , keputusan lo bener"ucap Gaga .

"Emang bener lah"kata Nadya ."udah ya gue ke kelas lagi"mengangkat badannya .

"Udah gitu doang ?"tanyanya .

Nadya mengangguk , kemudian melangkah .

"Heh lo udah makan sesuatu belum ?"

"Gue lagi suasana cemburu , males makan gue"kata Nadya yang menoleh ke Gaga .

"Bodoh lo , cemburu ya cemburu , makan harus tetep jalan, kalo lo sakit percuma si Reyno ga bakalan peduli"

"Sialan lo ! Lagian Gue ga sebodoh itu , gue udah makan"Nadya mempercepat langkahnya .

-

Dari kejauhan Nadya melihat Reyno dan Laras berjalan beda arah dengannya , dia Harus menghindari Reyno supaya ga ada percakapan di antara mereka , saat Nadya berbalik kepala Nadya terbentur dengan dada seseorang .

"Liat liat dong"Gaga membentak .

"Gue gaboleh lewat sana"kata Nadya .

Gaga memandang ke arah depan dan disana ada Reyno dan Laras ."Emangnya kenapa ?"tanyanya .

"Gue gaboleh ngeliat mereka berdua"

Fall [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang