•Fall part 38 : Pertanyaan

1.2K 57 0
                                    

Hari Senin ini sangat cerah sekali matahari seperti tersenyum kepada murid murid yang sedang berbaris rapi di lapangan dengan masing masing yang menggunakan topi . Terlihat dari salah satu barisan Gaga sedang mengganggu Nadya yang sedang baris di pinggirnya , karena kelas mereka berdekatan jadi mereka bari sebelahan .

"Gaga diem ! Kalo lo masih ganggu gue , gue injek lagi kaki lo"kata Nadya lalu memelototi Gaga .

Gaga tersenyum lalu mengangguk ."kalo gue di injek terus kaki gue sakit terus gue jatoh terus gue masuk UKS , gue gabisa liat lo ke depan dong nanti,"kata Gaga .

"Ya makannya diem ! Dan berhenti liatin gue!"kata Nadya menekan kan suaranya .

Pembina upacara kini sedang mengumumkan pemenang Olimpiade , dan Nadya bersama Radit di suruh ke depan untuk menerima piala dan yang lainnya .

"Yeayyy bangga gue sama lo"bisik Riani saat Nadya berjalan di sampingnya .

"Bangga banget gue"tambah Mela sambil tersenyum .

Nadya tersenyum .

"Gue lebih bangga,"tambah Gaga yang tiba tiba .

Riani dan Mela menatap sinis Gaga . Saat Nadya berdiri di depan pandangan Gaga tidak pernah lepas dari Nadya , selagi menatap Nadya Gaga terus tersenyum .

Pengumuman pemenang Olimpiade sekalian mengakhiri upacara hari Senin pagi ini .

Nadya berjalan bersama dengan Riani dan Mela menuju kelasnya , saat itu ...

"Ini berkat semangat yang gue kasih kan ?"tanya Gaga sambil merangkul Nadya .

Riani, Mela dan juga Nadya merasa heran dengan kelakuan Gaga .

"Lepasin!"kata Nadya lalu menjauhkan tangan Gaga dari bahunya .

"Sampe ketemu di kantin nanti siang"kata Gaga tersenyum jahil lalu pergi .

"Sikap dia bener bener aneh dari kemarin gue heran juga deh,gue ga ngerti maksud dia apa,"ketus Nadya .

Riani dan Mela tertawa .

-

"Woiii Nadya,"teriak Beni yang sedang bersama Gaga lalu duduk di bangku tempat nadya dan kedua sahabatnya sedang menyantap siomay .

Nadya menghentikan makannya , dia menyimpan sendoknya .

"Akhirnya gue liat lagi setelah lo kabur gitu aja,"kata Beni tersenyum ."gue juga ikut khawatir sebagai temen lo tapi gue gabisa ikut nyari lo waktu itu soalnya nanti cewek gue marah lagi ga gue jemput,"

"Apa sih"balas Nadya .

"Tapi gue bangga banget deh punya temen kaya lo , lo ngilang tapi pas lo balik lagi lo jadi pemenang,"tambah Beni sambil tersenyum berseri seri .

"Thanks"Nadya tersenyum .

"Pas tadi lo kedepan bareng Radit , gue mikirin kalian berdua bukan sebagai temen di Olimpiade tapi pasangan dalam cinta gila serasi banget kalian cocok banget berdiri berdua disana sebagai pemenang , gue setuju banget kalo lo sama si Radit,"kata Beni tertawa .

Gaga menatap ke arah Beni dengan tajam."Engga , dia ga cocok sama Radit,"protes Gaga .

"Apaan sih lo , gue juga mikir gitu tadi lo pacaran aja sama Radit serasi dan kayaknya Radit suka deh sama lo,"kata Riani .

Fall [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang